Aplikasi Untuk Menjadi Youtuber Di Android Ini Beliau Bahannya

Halo juragan, sedang bosankah hari-hari juragan karna tidak mempunyai aktifitas? Sekarang ini berbagai orang mencoba untuk sukses di dalam Aplikasi YouTube. Cukup dengan upload vidio, kita sudah bisa mendapat uang dari YouTube. Namun tidak semudah itu untuk mendapat uang dari YouTube, alasannya YouTube mempunyai banyak syarat bagi peng-upload biar peng-upload bisa mendapat penghasilan setiap bulan.

Namun kali ini aku tidak membahas ihwal cara upload vidio di YouTube dengan benar atau aman, melainkan yang aku ingin bahas di sini adalah, ihwal alat tempur seorang YouTuber Menggunakan hp android. Makara apa saja sih yang kita butuhkan saat kita ingin menjadi YouTuber namun kita tidak mempunyai komputer melainkan kita hanya punya hp android.


Juragan tidak perlu kawatir hanya alasannya juragan tidak mempunyai komputer. Untuk menjadi seorang YouTuber bahwasanya tidak perlu memakai komputer alasannya hp android yang kita pakai sehari-hari sekarang sudah bisa membantu juragan untuk menjadi YouTuber. Namun untuk menjadi seorang YouTuber memakai hp android, juragan membutuhkan aplikasi pendukungnya, menyerupai aplikasi edit vidio yang lengkap. Memang cukup banyak aplikasi edit vidio, namun untuk mendukung juragan menjadi seorang YouTuber professional juragan harus menentukan aplikasi yang mempunyai editing vidio berkualitaseskipun lewat android.

Aplikasi apa saja yang kita butuhkan untuk menjadi YouTuber?

  • Edit vidio. 
Saya menentukan kine master untuk edit vidio. Karena aku rasa aplikasi ini sangat cantik dan lengkap untuk mendukung kita menjadi seorang YouTuber. Untuk aplikasi edit vidio ini aku tidak bisa menawarkan link downloadnya alasannya ini duduk masalah hak cipta. Juragan bisa cari di Google untuk mendownload nya. Cari yang versi pro ya gan. Usahakan juga hp juragan sudah root access, untuk menikmati fitur lengkapnya, menyerupai vidio layers, fitur yang terdapat pada aplikasi kine master.
Aplikasi ini kita butuhkan saat kita ingin melihat YouTube dengan tampilan komputer. Kita bisa mengatur berapa jumlah iklan yang ingin kita tempelkan pada vidio kita. ( jikalau kita sudah memenuhi syarat ketentuan youtube ).
Aplikasi ini kita butuhkan saat kita hendak upload vidio.
Aplikasi yang satu ini bisa kita gunakan untuk mengaktifkan monetize vidio yang gres di upload. (jika kita sudah di terima oleh Google untuk mengaktifkan tayang iklan atau adsense).
Aplikasi ini untuk merekam pada layar hp kita jikalau kita ingin menciptakan vidio tutorial pada hp kita, ini juga cukup penting.

Jika juragan sudah siap untuk menjadi seorang YouTuber maka siapkan aplikasi tersebut pada hp android juragan.

Saya rasa lima aplikasi tersebut sudah bisa mengakibatkan juragan untuk menjadi seorang YouTuber. Opps... Ada satu lagi yang sangat penting yaitu jaringan internet, ini menjadi hal terpenting saat juragan menjadi seorang YouTuber.

Sepertinya itu saja yang sanggup aku sampaikan. Kurang lebihnya kita bahas di kolom komentar saja alasannya aku terbelakang dalam menawarkan keterangan. Silahkan di tanyakan pada kolom komentar di bawah. namun ihwal 5 aplikasi itu saja ya alasannya yang kita bahas ialah alat tempur YouTuber Menggunakan hp android. Okay, salam sukses dan sehat selalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel