Cara Munculkan Watermark Kamera Pada Hp Realme C1, Realme 2, Realme 2Pro.

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Munculkan Watermark Kamera Pada Hp Realme C1, Realme 2, Realme 2Pro.

Kamis, 18 April 2019

Mister Tekno - Pemirsa mungkin ada yang belum tau bagaimana sih caranya untuk menampilkan Watermark di hasil foto hp realme? Biasanya untuk hp lain sih membutuhkan aplikasi tambahan jikalau ingin hasil fotonya tertera Watermark merek hp yang di gunakan untuk memotret, sedangkan untuk hp realme ini pemirsa tidak perlu lagi aplikasi tambahan untuk memunculkan Watermark sebuah foto.

Karena hp realme ini tergolong masih gres jadi mungkin ada sedikit di antara penggunanya yang belum mengetahui cara untuk menampilkan Watermark pada foto tersebut, untuk itulah aku mempunyai wangsit untuk menulisnya di sini semoga pemirsa yang belum mengetahui cara untuk memunculkan Watermark foto di hp realme sanggup terbantu.

Ada sebagian pemirsa yang bahagia dengan adanya Watermark di hasil foto mereka, namun tidak sedikit pula pengguna yang merasa risih dengan Watermark tersebut dengan alasan mengganggu pandangan dari foto yang di hasilkan, mungkin mereka ingin hasil fotonya konsisten higienis tanpa pelengkap apapun, hehe... Itu selera mereka, untuk pemirsa pengguna hp realme yang suka atau tidak merasa terganggu dengan munculnya Watermark di hasil foto sanggup ikuti tutorial di bawah ini untuk mengaktifkannya.


Baca jugaCara Pasang Tema IPhone Di Hp Realme 2pro, Realme 2, Realme C1.

Cara untuk memunculkan Watermark Kamera di hp realme c1, realme 2 dan realme 2 pro.

1. Buka sajian pengaturan.

2. Aplikasi System.


3. Kamera.


4. Aktifkan Tanda air atau Watermark.


5. Selesai.

Baca juga: Mengatasi Layar Kuning Pada Hp Realme By Oppo. 

Dengan begitu maka setiap hasil foto di hp realme akan terdapat Watermark "shot on realme" serta terdapat logo kecil khas realme.

Sekarang bagaimana, apakah pemirsa tertarik untuk memakai Watermark di hasil foto hp realme atau malah sebaliknya, pemirsa lebih menentukan untuk menonaktifkan fitur Watermark Kamera tersebut.

Itu dulu yang sanggup aku tuliskan disini sekiranya ada yang kurang sanggup untuk di pahami, silahkan di tanyakan di kolom komentar yang tersedia di bawah, silahkan share artikel ini jikalau dirasa sanggup membantu teman-teman.