Aktifkan Pintas Screen Shot Dengan 3 Jari Di Hp Xiaomi.

Mister Tekno - Screen shot, screen capture, apa saja lah pada dasarnya menggambil gambar pada layar, sanggup di layar ponsel sanggup juga di layar monitor. Akan tetapi aku akan membahas Screen Shot untuk ponsel saja, ter khusus ponsel xiaomi ya pemirsa.

Memang tidak hanya xiaomi saja yang mempunyai fitur Screen shot dengan tiga jari, tetapi tutorial untuk aktifkan fitur Screen Shot dengan 3 jari ini aku tujukan untuk hp xiaomi saja, sebab beda produk akan berbeda pula cara serta tataletak untuk pengaktifan fitur Screen shot tersebut.

Apa Screen Shot dengan 3 jari itu sangat penting kok hingga di bikin artikel menyerupai ini?

Sebenarnya sih tidak terlalu penting ya, sebab fitur 3 jari untuk mengambil gambar di layar ponsel xiaomi ini hanyalah sebagai pemudah saja, ada 3 cara untuk mengambil gambar layar di hp xiaomi yaitu dengan memakai 3 jari, widget status bar, menekan tombol volume bawah bareng dengan tombol power dan menahannya.

Diantara tiga tersebut aku menganggap mengambil gambar dengan cara menggeser layar ke bawah dengan tiga jari ialah yang paling simple, untuk itulah aku ingin menginformasikan kepada pemirsa yang belum tau caranya untuk mengaktifkan Screen Shot Dengan 3 Jari Di Hp Xiaomi.

Baca jugaMunculkan Speed Meter Internet Atau Kecepatan Internet Di Status Bar Hp Xiaomi.

Cara aktifkan screen shot dengan 3 jari di hp xiaomi.

1. Buka sajian pengaturan.

2. Setelan tambahan.


3. Pintasan tombol dan gerakan.


4. Ambil screenshot.


5. Pilih geser ke bawah dengan 3 jari.


6. Selesai.

Baca juga: Bypass Email Samsung Galaxy J Series, Tidak Dapat Masukan Email Di Hp Samsung Galaxy J Series.

Setelah itu pemirsa sudah sanggup melaksanakan pengambilan gambar layar hp xiaomi dengan memakai 3 jari, caranya ialah dengan meletakkan tiga jari ke layar hp kemudian geser ke bawah maka nanti akan otomatis mengambil gambar layar hp xiaomi dan balasannya akan di perlihatkan di pojok kanan atas dan akan di simpan di galeri.

Itu dulu yang sanggup aku berikan, mungkin lainkali akan aku posting lagi artikel yang lebih menarik, siapa tau artikel berikutnya pas dengan duduk perkara yang pemirsa hadapi dikala memakai ponsel Android xiaomi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel