Cara Menghilangkan Tombol Navigasi Kafe Di Hp Xiaomi Redmi 6A.

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Menghilangkan Tombol Navigasi Kafe Di Hp Xiaomi Redmi 6A.

Jumat, 19 April 2019

Mister Tekno - Xiaomi redmi 6a, hp terbaru dari xiaomi yang resmi rilis di tahun 2018 ini mempunyai tampilan serta fitur-fitur yang berbeda dengan seri sebelumnya yaitu redmi 5a.

Yang akan kita bahas kali ini ialah wacana cara untuk menghilangkan tombol navigasi kafe biar berkembang menjadi tampilan full screen atau tampilan layar penuh.

Untuk mengakibatkan xiaomi redmi 6a menjadi layar penuh bekerjsama sangat gampang sekali, sebab kita tidak memerlukan aplikasi atau alat bantu lain untuk merubahnya, sebab pihak Xiaomi sudah menanamkan fitur tersebut didalam redmi 6a.

Kita hanya perlu mengatur saja ke mode layar penuh, meskipun terlihat mudah, namun tampilan layar penuh ini merupakan fitur terbaru dari xiaomi, jadi ya aku berfikir masih ada pengguna redmi 6a ini yang belum mengerti wacana bagaimana caranya untuk mengakibatkan layar penuh alias tanpa navigasi kafe di redmi 6a.

Untuk yang belum mengerti, pribadi saja yuk kita simak tutorialnya biar kita juga bisa ikut menikmati fitur terbaru tersebut ibarat pengguna redmi 6a lainnya.

Cara merubah tampilan xiaomi redmi 6a menjadi full screen tanpa navigasi bar.

  • Masuk sajian pengaturan.
  • ScrooSke bawah sampai menemukan sajian tampilan layar penuh.

  • Pilih tampilan layar penuh.
  • Selanjutnya pilih gerakan layar penuh.

Nah,,, sesudah usai nanti akan ada keterangan untuk mengoperasikan tampilan layar penuh. Seperti menggeser dari pinggir layar ke tengah, itu ialah perintah untuk kembali. Menggeser bawah pinggir layar ke tengah secara cepat ialah perintah kembali ke home. Sedangkan kalau menggeser bawah ujung layar ke tengah pelan-pelan, itu ialah perintah menuju resent aplikasi.

Dengan memakai tampilan layar penuh, maka layar yang kita lihat akan menjadi sedikit lebih lebar, sebab hilangnya tombol navigasi bar.

Sudah terang kan klarifikasi singkat aku mengenai cara menciptakan redmi 6a menjadi full screen, atau tampilan layar penuh.

Saya rasa itu dulu bahasan kita kali ini semoga gampang untuk di pahami dan bisa memberi manfaat bagi pengguna hp xiaomi redmi 6a lainnya, terimakasih.