Cara Mengatasi Hp Xiaomi Selalu Gagal Mengirim Pesan Sms.

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Mengatasi Hp Xiaomi Selalu Gagal Mengirim Pesan Sms.

Rabu, 17 April 2019

Mister Tekno - Hai sobat xiaomi, wah semakin ceria saja nih sehabis memakai hp xiaomi, hehehe. Ada sedikit dilema nih pemirsa, wacana hp xiaomi yang tidak sanggup di gunakan untuk mengirimkan pesan sms. Saya menemukan banyak member lembaga yang mengeluhkan wacana hal ini, bagaimana dengan hp xiaomi pemirsa? Apakah sanggup di gunakan untuk mengirim pesan sms?.

Yang hp xiaominya tidak sanggup mengirim pesan sms ini rusak atau gimana yaaa? Tentunya tidak segampang itu lah klaim hp rusak hanya alasannya yaitu tidak sanggup mengirim pesan sms, berdasarkan aku ini hanya fakto kesalahan pengaturan saja kok, menyerupai kanal perizinan yang belum di izinkan di pengaturan aplikasi juga sanggup menjadi salah satu penyebab hp xiaomi tidak sanggup mengirim pesan sms, sanggup juga salah pengaturan nomor sentra pesannya, pokoknya ada banyak kemungkinan deh dikala hp xiaomi pemirsa tidak sanggup di gunakan untuk mengirim pesan sms dengan laporan pesan gagal di kirim.

Nah, kali ini aku akan beritahukan kepada pemirsa cara untuk mengatasi hp xiaomi yang selalu gagal mengirimkan pesan sms. Tabi sebelumnya pemirsa harus cek dulu ya saldo pulsanya apakah mencukupi untuk mengirim pesan, cek juga masa aktif kartu nya. Jangan nanti sehabis mengikuti tutorial yang aku berikan hp xiaomi pemirsa masih gagal mengirimkan pesan sms, ehhh gak taunya pulsanya habis, kan jadi lucu hehe,,, yaudah pribadi di simak yuk tutorialnya.

Baca juga: Hp Xiaomi Tidak Bisa Verifikasi Nomor Whatsapp Atau Tidak Bisa Masuk Aplikasi Whatsapp. 

Cara mengatasi hp xiaomi yang selalu gagal mengirimkan pesan sms.

1. Masuk hidangan pengaturan.

2. Pilih aplikasi sistem.


3. Pilih aplikasi pesan atau sms.


4. Langsung scrool paling bawah, pilih setelan tambahan.


5. Pilihan penggalan Pusat layanan pesan singkat (SMSC).


6. Akan muncul popup kotak pribadi saja isikan dengan nomor sentra pesan sesuai dengan kartu seluler yang pemirsa gunakan di kotak tersebut.


7. Selesai.

Baca juga: Hp Xiaomi Tidak Bisa Masuk Layanan Google Semua Aplikasi Dari Google Tidak Bisa Di Akses Muncul Notifikasi Tidak Dapat Login. 

Berikut yaitu daftar smsc atau nomor sentra pesan operator seluler di Indonesia.

1. Telkomsel (Simpati, AS, dl): +6281100000

2. Indosat Mentari: +62816124

3. Indosat Im3: +62855000000

4. Axis: +628315000032

5. Tri: +6289644000001

6. Xl: +62818445009

Untuk pemirsa yang sudah terpasang nomor sentra pesannya silahkan di cek ulang apakah nomor sentra pesan sudah sesuai dengan yang aku tuliskan di atas.

Seharusnya dengan mengikuti tutorial diatas hp xiaomi pemirsa sudah normal dan sudah sanggup mengirim pesan sms menyerupai layaknya hp lain, yang terpenting pasanglah nomor sentra pesan sesuai dengan kartu seluler yang pemirsa gunakan dengan benar.

Hanya ini yang sanggup aku informasikan untuk pemirsa di sini, jikalau masih ada yang perlu di tanyakan silahkan tinggalkan pertanyaan pemirsa di kolom komentar. Trimakasih, agar bermanfaat.