Cara Hilangkan Notifikasi Aksesibilitas Di Sebelah Baterai Hp Realme C1, Realme 2 Dan Realme 2Pro.

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Hilangkan Notifikasi Aksesibilitas Di Sebelah Baterai Hp Realme C1, Realme 2 Dan Realme 2Pro.

Rabu, 17 April 2019

Mister Tekno - Halo pengguna hp realme, bagaimana nih kesan kalian memakai hp realme, hp keluaran terbaru yang di produksi oleh anak perusahaan oppo ini? Kalau oppo sih sudah tidak di ragukan lagi wacana kualitas kamera ya pemirsa, untuk hp realme ini di samping harganya yang murah anak perusahaan oppo ini juga memperlihatkan spesifikasi yang menggiurkan loh pemirsa.

Mungkin hp realme ini terbilang masih gres dan meskipun tampilannya masih memakai ColorOs sama ibarat oppo tetapi tetap saja terdapat perbedaan di dalamnya ibarat hidangan pengaturan, ada beberapa dari teman-teman yang menanyakan wacana notifikasi yang muncul di sebelah kiri baterai hp realme. Masih banyak pemirsa pengguna hp realme ini menanyakan bagaimana sih caranya ngilangin notifikasi aksesibilitas yang muncul di sebelah baterai? Dari pertanyaan-pertanyaan itulah aku coba untuk menjelaskannya di sini.

Sebenarnya munculnya notifikasi aksesibilitas yang terdapat di sebelah kiri baterai hp realme ini hanya di sebabkan oleh pengaturannya saja kok, tetap sanggup di hilangkan, emang sih kadang merasa risih dengan munculnya notifikasi tersebut, kalau awal kita membeli hp realmi sebetulnya tidak terdapat notifikasi aksesibilitas tersebut, jadi ini mungkin kesalahan dari pemirsa sendiri yang asal mengatur ini dan itu sampai muncullah notifikasi aksesibilitas di sebelah kiri baterai.

Baiknya eksklusif kita simak saja yuk tutorialnya cara menghilangkan notifikasi aksesibilitas yang muncul di sebelah kiri baterai, saran aku ikuti tutorialnya dengan benar dan teliti ya semoga akhirnya sanggup ibarat yang kita inginkan.


Baca juga: Cara Aktifkan Kunci Pola Di Hp Realme C1  Realme 2 Dan Realme 2 Pro. 

Cara hilangkan notifikasi aksesibilitas di hp realme c1 realme 2 dan realme 2pro.

1. Silahkan masuk ke hidangan pengaturan.

2. Pilih pengaturan tambahan.

3. Pilih bebas halangan.

4. Pilih penundaan sentuhan dan tahan.

5. Lalu pilih singkat.


6. Lanjut dengan menentukan subtitle.

7. Nonaktifkan pilihan aktifkan layanan.

8. Selesai.

Baca juga: Cara Munculkan Watermark Kamera Pada Hp Realme c1, Realme 2, Realme 2pro. 

Begitulah cara untuk menghilangkan notifikasi aksesibilitas yang muncul di sebelah kiri baterai hp realme c1, realme 2, realme 2pro.

Dengan mengikuti tutorial diatas maka notifikasi aksesibilitas yang muncul di sebelah kiri baterai akan hilang dan kerisihan pemirsa pun teratasi sudah, hehehe.

Boleh di share kok artikelnya ke teman-teman kalau memang artikel tutorial seputar hp realme ini layak untuk di ketahui banyak orang, khususnya pengguna hp realme ya pemirsa, untuk pengguna hp lain boleh juga mengetahui wacana ini, siapa tahu nanti sanggup rezeki lebih sanggup di buat untuk membeli hp realme.

Sekian dulu ulasan seputar hp realme kali ini ya pemirsa, berdasarkan aku tutorialnya sudah lengkap dan detail mudah-mudahan sanggup gampang untuk di pahami, nanti kalau masih ada yang belum paham cara setingnya silahkan tanyakan di kolom komentar ya, meninggalkan komentar lantaran kepuasan pemirsa membaca artikel ini juga boleh, yang dihentikan itu komentar iklan ibarat wujud link aktifkan ataupun link non aktif, jumpa lagi di lain kesempatan ya pemirsa, semoga sukses dan trimakasih.