Cara Aktifkan Jaringan Volte Smartfreen Di Hp Xiaomi Gampang Dan Gak Ribet.

Mister Tekno - Aktifkan jaringan VOLTE, kenapa sih harus volte, kok pada seneng banget dengan jaringan volte ini. Memang sih berbagai user hp xiaomi yang menanyakan wacana cara mengaktifkan jaringan volte, kenapa pada suka dengan jaringan volte, ya sebab jaringan volte ini mempunyai keistimewaan tersendiri di bandingkan dengan jenis jaringan lainnya ibarat 4G LTE.

Saya akan menjelaskan jaringan volte-nya secara singkat saja ya supaya gampang untuk di pahami. Ketika kita mempunyai jaringan 4G maka kita tidak dapat melaksanakan panggilan keluar bahkan cek pulsapun tidak bisa, bila memang dapat niscaya jaringan 4G-nya ilang dan berganti dengan jaringan 3G. Jika pemirsa tidak mengunci jaringan ibarat 4G Only, bahwasanya tidak ada duduk kasus sebab jaringan akan otomatis pindah ke jaringan 3G ketika pemirsa melaksanakan kegiatan panggilan keluar atau cek pulsa, tetapi ketika pemirsa melaksanakan penguncian jaringan ke 4G atau LTE Only maka pemirsa tidak akan pernah dapat melaksanakan panggilan keluar dan cek pulsa, jadi pemirsa harus ubah dulu jaringan ke otomatis atau 3G only supaya dapat melaksanakan panggilan keluar dan cek pulsa.

Sedangkan bila kita mempunyai jaringan VOLTE kita akan tetap dapat melaksanakan panggilan keluar dan cek pulsa juga dapat tanpa harus pindah jaringan ke 3G. Kaprikornus kita tidak perlu repot-repot untuk memindah jaringan ketika ingin melaksanakan cek pulsa atau panggilan keluar.

Lantas bagaimana sih caranya untuk mengaktifkan jaringan VOLTE? pemirsa akan mendapat caranya di sini di artikel ini, simak baik-baik ya supaya alhasil ibarat yang kita harapkan.

Baca juga: Cara Mengatasi Hp Xiaomi Selalu Gagal Mengirim Pesan SMS. 

Cara gampang aktifkan jaringan volte di hp xiaomi.

1. Gunakan kartu smartfreen.

Kenapa harus smartfreen? Ya sebab yang mendukung jaringan volte dikala ini gres smartfreen, semoga di tahun-tahun berikutnya operator lain ikut menyusul.

2. Masuk sajian dial phone, ketikkan isyarat *#*#86583#*#*.

3. Perhatikan notifikasi yang muncul volte carrier check was disabled atau volte carrier check was enabled.

4. Jika notifikasi yang muncul yakni volte carrier check was disabled berarti jaringan volte anda sudah aktif, tapi bila notifikasi yang muncul yakni volte carrier check was enabled, berarti juragan volte belum aktif, ulangi langkah no 2 hingga muncul notifikasi volte carrier check was disabled.



5. Selanjutnya kita cek dengan memakai isyarat *#*#4636#*#*.

6. Lihat pecahan jaringan volte disediakan, sudah aktif atau belum, bila belum silahkan di aktifkan.


7. Selesai, bila berhasil maka di sebelah sinyal akan muncul logo VOLTE.

Baca juga: Hp Xiaomi Tidak Bisa Verifikasi Nomor Whatsapp Atau Tidak Bisa Masuk Aplikasi Whatsapp.

Praktis kan pemirsa cara untuk aktifkan jaringan volte di hp xiaomi?

Atau mungkin masih ada yang resah dengan langkah-langkah yang aku berikan di atas?

Silakan pemirsa ber interaksi di kolom komentar bila memang masih resah dan belum dapat mengaktifkan jaringan volte di hp xiaomi, yang sudah berhasil juga boleh kok ber interaksi di kolom komentar, tolong bantu membalas komentar yang butuh balasan atau klarifikasi wacana cara untuk mengaktifkan jaringan VOLTE di hp xiaomi.

Sekian dulu artikelnya hingga di sini, capek lah nulis panjang-panjang, yang penting kan langkah-langkahnya udah lengkap, semoga gampang untuk di mengerti pemirsa sekalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel