Cara Menampilkan Notifikasi Di Layar Kunci Hp Xiaomi.

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Menampilkan Notifikasi Di Layar Kunci Hp Xiaomi.

Kamis, 18 April 2019

Mister Tekno - Notifikasi yang muncul di layar kunci, sesungguhnya ini penting gak penting sih, tapi alasannya banyak yang menanyakannya ya ahirnya aku putuskan untuk menawarkan penjelasannya melalui artikel ini biar teman-teman atau pemirsa sanggup lebih gampang untuk mendapatkan penjelasannya.

Ada sebagian dari teman-teman aku yang ingin biar semua notifikasi atau pemberitahuan sanggup muncul ketika hp terkunci, jadi ia sanggup membuka notifikasi tersebut tanpa harus menarik turun status kafetaria nya.

Ada juga sahabat aku yang lain malah tidak ingin notifikasi hp nya muncul di layar kunci dengan alasan ingin tetap menjaga privasi, apa gunanya hp di kunci bila ketika terkunci masih terlihat notifikasi.

Oke lah mereka mempunyai minat sendiri-sendiri, aku hanya ingin menawarkan sedikit pengetahuan perihal notifikasi yang muncul di layar kunci, sesungguhnya itu sanggup di atur mau di munculkan atau tidak notifikasi ketika hp dalam keadaan terkunci, tetapi entah mereka malas untuk menyidik dan mencari tau perihal pengaturan yang terdapat di hp nya atau memang ia gaptek bener-bener tidak bisa.

Padahal itu semua kan sudah di sediakan di sajian pengaturan, mau di munculkan atau tidak notifikasi ketika hp terkunci, masih saja banyak yang tanya, "bagaimana sih biar notifikasi aku sanggup muncul di sini, di layar ketika hp terkunci?".

Sudah lah itu urusan mereka, kayaknya eksklusif saja nih aku beritahu cara setingnya biar notifikasi sanggup muncul atau tidak di layar kunci hp xiaomi. Simak dengan teliti ya biar akhirnya sanggup menyerupai yang di harapkan.

Baca jugaAlarm Aktif Walau Hp Keadaan Mati, Begini Cara Mengatasinya Di Hp Xiaomi.

Cara munculkan notifikasi di layar kunci hp xiaomi.

1. Buka sajian pengaturan.

2. Pilih kunci layar dan sandi.


3. Setelan lanjutan.

4. Di layar kunci.

5. Pilih jangan menampilkan notifikasi sama sekali bila pemirsa tidak ingin muncul notifikasi di layar kunci.

6. Pilih tampilkan seluruh notifikasi dan kontennya bila pemirsa ingin semua notifikasi tampil di layar kunci.


7. Pilih salah satu antara langkah no 5 dan langkah no 6.

8. Selesai.

Baca jugaKine Master Mode Layer Vidio Di Hp Xiaomi Tanpa Root.

Begitulah cara setingnya, terserah pemirsa minat yang mana, mau muncul notifikasi di layar kunci atau tidak ada notifikasi terlihat di layar kunci, setiap orang mempunyai selera tersendiri.

Sebenarnya meski notifikasi muncul di layar kunci kita juga masih perlu membuka arahan kunci terlebih dahulu, menyerupai arahan mode pola, face unlock, fingers print dan arahan pin, bila kita memakai salah satu keamanan kunci tersebut.

Jika boleh aku menyarankan, sebaiknya tidak usah memakai keamanan pengunci bila pemirsa ingin menampilkan notifikasi di layar kunci, alasannya pemirsa tidak perlu membuka kunci untuk membuka notifikasi cukup dengan mengetuk dua kali notifikasinya pemirsa akan eksklusif masuk ke aplikasi yang menawarkan notifikasi tersebut, bila notifikasi nya ialah pesan SMS maka pemirsa akan eksklusif masuk ke aplikasi pesan ketika pemirsa mengetuk dua kali notifikasi tersebut.

Sepertinya hanya itu yang sanggup aku sampaikan untuk pemirsa maupun teman-teman, semoga klarifikasi aku sanggup di pahami dengan baik dan tidak menciptakan pemirsa bingung, semoga bermanfaat dan terimakasih.