Alarm Aktif Walau Hp Keadaan Mati, Begini Cara Mengatasinya Di Hp Xiaomi.

Mister Tekno - Alarm tetap aktif meskipun hp kita dalam keadaan mati. Hp jaman kini memang semakin canggih saja nih, ketika hp kita dalam keadaan mati tetapi masih mempunyai daya baterai yang cukup dan kita mempunyai kiprah alarm di jam tertentu maka ketika sempurna jam alarm berbunyi hp kita akan otomatis menyala dan alarm pun akan berbunyi sesuai agenda yang di tentukan.

Kaprikornus kita tidak perlu kawatir lagi ketika ingin melaksanakan pengecasan atau pengisian baterai dengan keadaan hp mati di malam hari. Alarm yang sudah berkala akan tetap aktif dan pemirsa akan di bangunkan oleh ponsel berilmu sesuai jadwal.

Akan tetapi ada juga nih sebagian pengguna yang merasa terganggu dengan fitur canggih alarm tersebut, mereka ingin tidurnya pulas semalaman tanpa ada yang mengganggu, untuk itu sebagian pengguna mematikan hp mereka dengan tujuan kondusif dari gangguan ibarat telepon, pesan, suara alarm dan sebagainya, (gangguan yang di sebabkan oleh suara ponsel). Tetapi itu semua salah lantaran hp jaman kini semakin canggih, alarm akan tetap berbunyi meski hp dalam keadaan mati, kesannya ya mereka terganggu deh istirahatnya.

Untuk pemirsa yang merasa terganggu dengan alarm yang tetap menyala meski hp dalam keadaan mati tidak perlu galau kan kita sanggup tuh sebelum mematikan hp kita matikan dulu alarmnya biar nanti didak mengganggu istirahatnya, memang sih kita sering lupa akan hal ini tetapi ini kan demi kenyamanan pemirsa hehehe.

Ada kalanya alarm itu membantu kita, namun ada kalanya juga alarm malah mengganggu istirahat kita, sedangkan kita malas untuk mengatur ulang alarm.

Untuk pemirsa yang tidak mau ribet on/off alarm, ini ada cara kedua yang lebih mudah dan cukup mudah, yuk di simak caranya biar tidak di ganggu lagi oleh alarm.

Baca jugaKeyboard Hp Xiaomi Tidak Mau Muncul, Facemoji Keyboard For Xiaomi Telah Berhenti.

Hp mati namun alarm tetap hidup, begini cara mengatasinya untuk hp xiaomi.

1. Buka aplikasi jam atau alarm.

2. Pilih titik tiga yang terletak di pojok kanan atas untuk menuju pengaturan.


3. Nonaktifkan pilihan "Alarm ketika perangkat mati".


4. Selesai.


Catatan: jika ingin alarm tetap menyala ketika hp dalam keadaan mati aktifkan fiturnya, namun jikalau tidak ingin alarm menyala ketika hp posisi mati pilih nonaktifkan.

Saya memperlihatkan langkah-langkah di atas memakai hp xiaomi redmi 6a, untuk pemirsa yang kebetulan mempunyai hp yang berbeda dengan aku tinggal menyesuaikan saja tidak jauh berbeda kok langkah-langkahnya.

Pemirsa sanggup menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan pemirsa, aku hanya sekedar membuatkan sedikit pengetahuan yang aku miliki, artikel ini aku peruntukkan untuk pemirsa yang belum mengetahui wacana sajian pengaturan alarm di dalam ponsel pintar.

Saya rasa hanya ini yang sanggup aku sampaikan untuk pemirsa, silahkan di ikuti langkah-langkah di atas untuk mencobanya. Besar impian aku biar goresan pena aku sanggup memberi manfaat kepada pemirsa semua.

Nantikan tutorial-tutorial selanjutnya tentunya dengan judul atau problem yang berbeda, tetap tengok Blog ini ya untuk mengikuti Update tutorial wacana ponsel berilmu Android, terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel