Cara Memotong Video Secara Online Gratis

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Memotong Video Secara Online Gratis

Selasa, 30 April 2019

Proses memotong sebuah video dalam bahasa inggris dapat juga diartikan sebagai Cutting Video, dimana biasanya bertujuan untuk mempersingkat durasi dari video tersebut, atau hanya inign menampilkan bab terpenting dari sebuah video, biasanya motong-memotong video ini sering dilakukan oleh para editor, khususnya editor Youtube atau Youtuber. 


Selain memotong, Youtuber juga biasanya menyisipkan sebuah audio kedalam video yang dieditnya, selain Youtuber biasanya bagi teman yang juga sedang dalam pengerjaan kiprah dan hendak memotong sebuah video, biasanya tidak mau rumit memotong dengan software-sotfware yang boleh dibilang banyak memakan waktu. 

Pada artikel ini saya akan membagikan Cata Memotong Video Secara Online Gratis , caranya tidak rumit, juga tidak ribet bahkan tidak memakan waktu lebih dari 10 menit. 

langsung aja nih ke inti pembahasan ya, supaya gak ingin tau eksklusif baca panduannya dibawah ini 

1. Langkah pertama, yang diharapkan tentu saja sebuah video yang akan dipotong, dan koneksi internet yang stabil alasannya yaitu kita akan memotong video secara online, bila keduanya sudah siap eksklusif saja buka situs berikut ini 

2. Setelah dibuka, teman tinggal memasukan file video yang akan dipotong, untuk jenis file nya dapat banyak sekali format MP4, MKV, dll. 

3. Silahkan tentukan posisi awan / durasi awal dan durasi selesai dari video yang akan dipotong. 

4. Jika sudah, tinggal klik kirim dan tunggu proses hingga 100%

5. Jika sudah 100%, video pun sudah berhasil dipotong dan siap teman unduh. 

Bagaimana? gampang bukan? selamat mencoba :)