Cara Memakai Whatsapp Web Di Google Chrome

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Memakai Whatsapp Web Di Google Chrome

Selasa, 30 April 2019

Whatsapp merupakan sebuah aplikasi pengiriman pesan instant yang sanggup diunduh pada smartphone dimana mengadopsi sistem yang ibarat aplikasi messenger pendahulunya semisal blackberry messenger, Whatsapp sendiri dikala ini dimiliki oleh jejaring media umum terbesar dikala ini yaitu Facebook. 

Whatsapp sendiri memperlihatkan fasilitas bagi para pengguna nya, alasannya yaitu dengan whatsapp semua orang sanggup terhubung dan berkomunikasi secara gratis dengan  memakai paket data internet, sehingga sanggup berkomunikasi tanpa batas, tidak ibarat memakai SMS biasa yang terdapat pada handphone. 

Whatsapp sendiri sebetulnya sanggup teman unduh melalui smartphone dan mengunduhnya di Google Playstore ataupun app store, selain mengunduhnya teman juga sanggup memakai Whatsapp Web dan mengaksesnya melalui laptop maupun PC. 

Keunggulan Whatsapp Apk

Setiap aplikasi mempunyai keunggulan dan kelemahan, disini merupakan beberapa keunggulan dari Whatsapp itu sendiri 

  • Work di semua jaringan, jangan takut ketika berada di suatu daerah yang tidak mempunyai koneksi jaringan yang begitu baik, alasannya yaitu whatsapp ini sanggup bekerja dengan baik disemua kondisi jaringan baik itu 3G,4G, atau H+
  • Sharing Foto, Video & Status, layaknya facebook, Whatsapp juga sanggup melaksanakan sharing foto, video dan status hanya saja dengan ruang yang sedikit lebih sempit daripada facebook.
  • Video Call dan Voice Call, sudah lumrah aplikasi perpesanan dikala ini menghadirkan fitur istimewa ibarat halnya voice atau video call dengan fitur tersebut, ktia sanggup diberikan fasilitas tatap muka secara eksklusif ( video call ) dan melaksanakan panggilan bunyi sepuasnya ( voice call )

Diatas merupakan 3 keunggulan utama dari whatsapp.

Cara Menggunakan Whatsapp Web

Untuk sebagian orang, mengakses WA ( Whatsapp ) melalui PC atau Laptop jauh lebih mengasyikan, alasannya yaitu dengan mengakses melalui PC kita sanggup lebih leluasa dalam hal pengetikan pesan. 

Whatsapp web juga sanggup dijadikan opsi ketika teman sedang malas membuka Smartphone namun ingin tetap mengakses WA 

Adapun caranya sebagai berikut 

1. Siapkan Browser Chrome / Mozilla terlebih dahulu
2. Pastikan mempunyai koneksi internet 
3. Masuk ke Google kemudian ketikan "Whatsapp web" 
4. Silahkan Klik link Whatsapp yang paling atas
5. sehabis di klik maka teman akan dibawa masuk ke tampilan berikutnya dan masukkan QR kode, untuk yang satu ini silahkan masuk ke smartphone sobat, buka WA, dan masuk ke sehabis kemudian pilih whatsapp web. 

6. Nah, kalau telah sukses mengikuti langkah diatas, teman dipastikan telah berhasil masuk ke aplikasi Whatsapp Web , kalau sudah berhasil login di Whatsapp web tampilannya akan ibarat berikut 

Nah sekarang teman telah berhasil login ke whatsapp web ... untuk cara memakai nya sendiri sama halnya ibarat pada whatsapp di smartphone perbedaan nya hanya dari segi tampilannya saja ... selamat mencoba