Cara Menampilkan Merek Hp Di Kamera Xiaomi Dengan Gampang Work 100%

Mister Tekno - Shot on xiaomi, kini ini sedang ramai sekali nih pengguna hp android yang menginginkan hasil jepretan kameranya terdapat Watermark atau goresan pena "Shot on" merek hp masing-masing, untuk hp Android pengeluaran terbaru biasanya sudah mendukung atau tersematkan fitur tersebut di dalamnya, namun untuk hp terbitan usang kebanyakan tidak terdapat fitur untuk menampilkan Watermark di hasil jepretan kamera.

Akan tetapi, kalau pemirsa tetap ingin biar hasil jepretan kamera terdapat Watermark atau goresan pena merek hp masing-masing, pemirsa tidak perlu kecewa hanya alasannya ialah hp pemirsa tidak terdapat fitur tersebut. Ya,,, alasannya ialah kini ini sudah ada aplikasi Android yang sanggup membantu untuk menampilkan Watermark di hasil foto.

Memang sih, kita perlu aplikasi pelengkap kalau ingin memunculkan Watermark di hasil foto kita, tapi cara ini terbukti ampuh dan pemirsa sanggup bergaya kepada teman-teman layaknya hp masakini meskipun hp pemirsa ialah Android jadul hehehe, yang penting kan hasil fotonya ada Watermarknya gak mau kalah dengan hp hp baru, malahan berdasarkan aku dengan memakai aplikasi pelengkap ini kita sanggup menikmati fitur lebih banyak ibarat mengganti goresan pena Watermark dengan sesuka kita, berbeda dengan hp yang sudah tersemat fitur Watermark di pengaturan kamera yang hanya sanggup menampilkan merek hpnya saja tidak sanggup di ubah dengan merek atau tipe hp lain.

Kayaknya lasung saja deh aku berikan link download untuk aplikasi pelengkap yang sanggup menampilkan Watermark di hasil foto kamera, tapi ini untuk hp xiaomi ya pemirsa, kalau hp pemirsa bukan xiaomi aku tidak menjamin akan berhasil, tapi tidak ada salahnya kok untuk di coba toh aplikasi ini tidak berbahaya untuk hp Android.


Baca juga: Cara Hilangkan Tampilan Rekomendasi Youtube Di Aplikasi Mi Vidio Hp Xiaomi. 

Cara untuk memakai aplikasi Shot on xiaomi.

1. Instal aplikasi Shot On yang sudah pemirsa Download.

2. Buka aplikasi shot On xiaomi.

3. Aktifkan Aplikasi Shot On xiaomi.


4. Pilih Shot On, untuk menentukan merek hp apa yang ingin di tampilan di hasil foto.

5. Short by sanggup di isi sanggup juga di non aktifkan terserah pemirsa maunya yang bagaimana.

6. Untuk memper besar goresan pena sanggup di atur dengan menentukan advance.


7. Jika merek hp yang pemirsa inginkan tidak ada dalam daftar pilihan Shot On, pemirsa sanggup menambahkannya sendiri dengan cara menekan tombol plus yang ada di pojok kanan atas.


8. Setelah semuanya akibat silahkan pemirsa pilih tombol recent app kemudian kunci aplikasi Shot On xiaomi nya.


9. Untuk mengunci aplikasi Shot On xiaomi di dalam recent, pemirsa sanggup menekan dan tahan bab dari recent aplikasi Shot On hingga muncul logo kunci, kemudian pilih logo kunci untuk mengunci aplikasi Shot On xiaomi. Ini untuk miui 10. Sedangkan untuk miui versi 9 ke bawah cukup dengan menarik ke bawah  bab dari aplikasi Shot On xiaomi untuk menguncinya.


10. Buka kamera kemudian gunakan untuk berfoto, tunggu beberapa detik hingga muncul notifikasi "stamp added successfully".


11. Selesai.

Baca juga: Mengatasi Rekam Vidio Lebih Gelap Daripada Kamera Foto Di Hp Xiaomi. 

Informasi tambahan, baca sebentar!!!

Aplikasi Shot On xiaomi yang aku berikan di atas ialah aplikasi premium atau bebas iklan, namun kinerja aplikasi serasa berat. Jika pemirsa ingin aplikasi yang lebih ringan, silahkan pemirsa Download di google playstore, search saja "Shot On Xiaomi."

Memang sih cara di atas sedikit lebih ribet kalau di bandingkan dengan hp masakini yang sudah mempunyai pengaturan untuk menampilkan Watermark di dalam kamera, tapi ya apa boleh buat yang penting kan kita sanggup mengikuti apa yang sedang tren tanpa harus membeli hp baru.

Perlu pemirsa perhatian sehabis pemirsa memfoto pemirsa harus menunggu beberapa detik, pokoknya di tunggu lah hingga muncul notifikasi ibarat yang aku jelaskan di atas, kalau terlalu usang menunggu tapi tak kunjung juga muncul notifikasi pemirsa sanggup mengulangi dengan cara membersihkan cache kemudian buka aplikasi Shot On xiaomi, ya ibarat yang aku jelaskan di atas aplikasi Shot On xiaomi perlu di kunci di sajian resent terlebih dahulu sebelum memulai pemotretan.

Hanya itu saja yang sanggup aku sampaikan untuk pemirsa, mudah-mudahan langkah-langkah yang aku tuliskan sanggup gampang untuk di pahami, silahkan pemirsa Share artikel ini kalau memang artikel ini bermanfaat, boleh juga memperlihatkan pendapat atau kritikan kepada aku biar aku sanggup memperbaiki kekurangan dari goresan pena aku ini, tulis di kolom komentar ya pemirsa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel