Cara Hilangkan Pintas Boster Di Dalam Game Hp Xiaomi Miui 10.X.X.X

Mister Tekno - Update Miui 10, kini ini xiaomi sudah memperlihatkan update miui terbaru yakni miui 10. Banyak kabar kalau miui 10 ini mementingkan performa ponsel, untuk itu xiaomi banyak memangkas fitur-fitur di miui 10 ini, ibarat menampilkan nama operator di status bar, namun selain mengangkas beberapa fitur, xiaomi juga menambahkan juga beberapa fitur gres ibarat pintas game boster ini.

Banyak juga kabar kalau di miui 10 ini berbagai iklan yang muncul di dalam aplikasi bawaan hp xiaomi, tetapi kali ini yang akan di bahas bukanlah wacana iklan yang sering muncul di miui 10 alasannya sebelumnya aku sudah membahasnya.

Sesuai dengan judul yang aku buat yakni "Cara Hilangkan Pintas Game Boster Di Dalam Aplikasi Game Hp Xiaomi MIUI 10.x.x.x" aku akan memperlihatkan solusi bagaimana cara menghilangkan pintas game boster.

Mungkin maksud xiaomi memperlihatkan fitur pintas game boster ini supaya pengguna dapat lebih ringan dalam bermain game serta tidak perlu keluar dari game ketika ingin bost game supaya lebih ringan dan nyaman untuk di mainkan.

Meskipun maksud xiaomi itu baik dalam memperlihatkan fitur gres supaya pengguna gamer lebih nyaman tetapi fitur tersebut ibarat sia sia alasannya banyak pengguna yang mengeluhkan pintas game boster itu cukup mengganggu alasannya sering munculkan iklan ketika main game, untuk itulah aku menciptakan artikel ini supaya teman-teman gamer dapat terbantu ketika ingin menghilangkan pintas game boster tersebut.

Baca jugaHapus Iklan Di Aplikasi Musik Hp Xiaomi.

Cara hilangkan pintas game boster yang muncul ketika main game.

  • Buka aplikasi keamanan.
  • Pilih peningkatan kecepatan permainan.

  • Setelan, ada di pojok kanan bawah.

  • Pintasan dalam permainan.

  • Pilih jangan tampilkan.

  • Selesai.


Sekarang pemirsa dapat cek dengan cara membuka aplikasi game, apakah pintas game bosternya masih muncul atau tidak.

Silahkan share artikel ini kalau memang artikel ini dapat membantu dilema yang pemirsa keluhan, bagikan ke banyak sahabat supaya mereka juga dapat mengatasi sendiri ketika mempunyai dilema yang sama.

Sekian dulu dari saya, mohon maaf kalau ada salah kata dalam penulisan saya, kita akan ketemu lagi di artikel selanjutnya tentunya dengan judul artikel yang berbeda, silahkan tinggalkan komentar kalau pemirsa ada yang kurang terperinci dalam memahami bahasa penulisan saya, terimakasih dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel