Cara Aktifkan Kunci Contoh Di Hp Realme C1 Realme 2 Dan Realme 2 Pro.

Mister Tekno - Halo pemirsa, kali ini aku akan sedikit membahas hp keluaran gres yaitu "Realme".  Hp keluaran terbaru ini di produksi oleh anak perusahaan oppo, wah,,, pastinya tidak di ragukan lagi nih perihal kualitas, secara kita semua sudah tahu kualitas yang di berikan oleh oppo dengan hp oppo nya dan kali ini mendirikan anak perusahaan yang meng menyamainya dengan "Realme".

Hp baru, fitur baru, ya meskipun tampilan di hp realme ini masih memakai ColorOs menyerupai oppo, tetapi tetap terdapat perbedaan di bab sajian setelan yang salah satunya ialah setelan untuk mengaktifkan kunci pola. Bagi aku sih tidak terlalu membingungkan ya untuk mengaktifkan kunci rujukan di hp realme, ya,,, secara aku terbiasa dengan oprek-oprek hp baru, akan tetapi bagi pemirsa yang belum terbiasa sanggup jadi sedikit kebingungan ketika mencari aktivasi kunci rujukan di hp realme ini.

Alasan terkuat aku menciptakan artikel ini adalah: seringnya aku menjumpai pertanyaan-pertanyaan di lembaga perihal bagaimana cara aktifkan kunci rujukan di hp realme. Akhirnya alasannya ialah aku capek menjawab di lembaga aku buatkan saja tutorialnya di sini, alasannya ialah bukan satu atau dua orang saja yang bertanya perihal bagaimana cara aktifkan kunci rujukan di hp realme.

Baca juga: Cara Munculkan Watermark Kamera Pada Hp Realme c1, Realme 2, Realme 2pro. 

Cara aktifkan kunci rujukan atau lock screen rujukan di hp realme c1, realme 2, realme 2pro.

1. Buka sajian pengaturan.

2. Pilih wajah & instruksi pas.


3. Pilih kata sandi layar kunci.


4. Pilih lainnya.


5. Pilih sandi pola.


6. Selanjutnya silahkan buat kunci rujukan sesuai dengan minat pemirsa kemudian aktifkan.

Baca juga: Cara Pasang Tema IPhone Di Hp Realme 2pro, Realme 2, Realme C1. 

Selesai sudah, dengan begitu kunci rujukan pemirsa sudah aktif dan jangan hingga lupa kunci polanya ya untuk membuka kunci hp realmenya, alasannya ialah tidak sedikit juga loh user realme yang lupa kata sandi rujukan atau kata sandi yang lain.

Baca dan ikuti tutorial yang aku tuliskan di atas dengan benar supaya akhirnya menyerupai yang kita inginkan, aku pun ndeso dalam hal penulisan jadi mohon maaf jikalau tutorial yang aku berikan sedikit sulit untuk pemirsa pahami, tapi aku sudah berusaha untuk menulis tutorial sedetail mungkin kok.

Silahkan pemirsa Share jikalau memang dirasa artikel ini layak untuk di ketahui oleh banyak orang, ini dulu yang sanggup aku bahas di hp realme, mungkin akan ada artikel selanjutnya perihal hp realmi tentunya dengan judul yang berbeda. Semoga bermanfaat dan trimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel