Cara Hilangkan Logo Headset Hp Xiaomi, Muncul Logo Headset Padahal Tidak Di Colokkan Headset

Mister Tekno - Munculnya logo headset di hp xiaomi, padahal tidak terpasang Headset, namun logo headset tersebut tetap muncul sehingga ketika memutar musik atau melaksanakan panggilan tidak terdengar suaranya.

Wah ini menjadi suatu hal yang sanggup saya katakan cukup serius, mengapa ya banyak user xiaomi ini mengeluarkan perihal jack 3,5 ml ini?, dulu banyak user xiaomi yang mengeluhkan perihal hp xiaomi yang mati secara tiba-tiba ketika di Colokkan ke son aktif ketika memutar musik, persoalan tersebut belum akibat dan hingga ketika ini masih jadi momok yang menakutkan.

Masih banyak pengguna hp xiaomi yang takut untuk menyambungkan ke son aktif ketika memutar musik, alasannya ialah banyaknya kasus hp xiaominya pribadi mati total. Wah... Ngeri juga yaaa!!!

Sebelum saya membahas perihal logo headset yang muncul di hp xiaomi, saya akan menawarkan sedikit tips terlebih dahulu untuk pemirsa, biar pemirsa tidak perlu lagi takut untuk menyambungkan hp xiaominya ke son aktif.

Tips kondusif menyambungkan hp xiaomi ke son aktif ketika memutar musik.

  • Pastikan son aktif dalam keadaan mati.
  • Masukkan colokan son aktif ke hp xiaomi.
  • Putar musik pilihan pemirsa.
  • Nyalakan son aktif.
  • Selesai.

Dengan begitu hp xiaomi pemirsa akan aman, alasannya ialah dengan begitu akan terhindar dari arus balik dari son aktif ke hp xiaomi pemirsa.

Masalah satu sudah akibat nih, kini kita menuju ke persoalan berikutnya, yaitu: "munculnya logo headset di hp xiaomi" nah, cukup abnormal kan pemirsa? Jelas terperinci jack headset tidak di colok ke hp, kenapa muncul logo headset di hp xiaomi?.


Dampak dari munculnya logo headset di hp xiaomi adalah:

  • Tidak sanggup mendengarkan musik atau bunyi lain memakai speaker telepon.
  • Saat melaksanakan panggilan atau mendapatkan panggilan, kita tidak sanggup mendengar bunyi melalui speakers panggilan jadi harus memakai headset atau memakai mode losspeker.

Cukup merepotkan juga ya pemirsa, namun semua itu sanggup kita atasi dengan sangat mudah, pemirsa perlu tau ini, alasannya ialah jikalau pemirsa melewatkannya akan sayang banget, pribadi simak yuk bagaimana caranya menghilangkan logo headset tersebut.

Cara hilangkan logo headset di hp xiaomi.

  • Silahkan Download aplikasi "earphone toggle" di playstore, sanggup lewat link ini earphone toggle.
  • Buka aplikasi earphone toggle yang sudah pemirsa Download.
  • Aktifkan speker.

  • Selesai.
Catatan: Tampilan serta fungsi dan link aplikasi sewaktu-waktu sanggup berubah. Silakan laporkan link yang rusak di kolom komentar. Dan tanyakan keluhan pemirsa mengenai ini.

Dengan begitu logo headset di hp xiaomi pemirsa akan hilang.

Namun jikalau logo headset tersebut tidak hilang, pemirsa juga tidak perlu kawatir lagi, alasannya ialah pemirsa tetap sanggup mendengarkan musik ibarat biasa.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk pemirsa, khususnya pemirsa yang mempunyai hp xiaomi, alasannya ialah ini ialah tutorial untuk hp xiaomi, jumpa lagi di artikel selanjutnya selamat malam dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel