-->

Cara Flash Sony Xperia Z5 Compact Docomo HO-02

Mistertekno.com - Sony Xperia Z5 Compact Docomo HO-02. Tutorial flash Z5 Compact Docomo. Cara ini sanggup mengatasi banyak sekali hambatan yang terdapat pada hp sony xperia Z5 compact docomo milik Anda. Dengan melaksanakan flash ulang pada hp Anda, maka hp akan menjadi ibarat gres lagi.

Cara Flash Sony Xperia Z5

Hp menjadi seperti baru bukan berarti tampilannya menjadi mengkilat lagi ya Anda. Namun isi pada hp tersebut sama persis ibarat ketika Anda membeli hp baru. Adapun aplikasi-aplikasi komplemen yang sudah Anda instal sebelumnya, semua akan terhapus, hingga file foto, dan file vidio yang tersimpan di memori telepon. Untuk itu silahkan lakukan backup data terlebih dahulu sebelum mengikuti tutorial ini.

Sebelum menuju langkah-langkah untuk flash hp sony xperia Z5 compact docomo, Silakan dipersiapkan dulu, apakah Anda benar-benar ingin melakukannya. Seperti yang saya katakan diatas, semua file yang tersimpan di memori telepon akan hilang, dan saya tidak bertanggung jawab atas kejadian apapun yang Anda alami ketika proses flashing ulang hp sony xperia Z5 compact docomo.

Jika Anda sudah yakin, dan sudah melaksanakan backup data, silakan ikuti langkah-langkah flash dibawah.


Bahan Flashing Untuk Sony Xperia Z5 Compact Docomo:

- Frimeware Lolipop:
- Frimeware Marshmallow:

- Flash Tool.


Langkah Flashing:

1. Pastikan driver sudah terinstal dengan baik.

2. Buka aplikasi flash tools. Biasanya di disk C: user/ user/ flash tools. Tergantung Anda menaruhnya dimana ketika install.



3. Pilih logo petir.


4. Pilih flash mode.


5. Pilih file frimeware yang sudah Anda download. Punya saya saya taruh di disk D: Z5 Compact. Sesuaikan saja.


6. Pastikan kotak bab wipe tercentang semua.

7. Pilih flash.


8. Tunggu hingga muncul perintah untuk menghubungkan sony xperia Z5 compact docomo Anda.


9. Setelah muncul perintah untuk menghubungkan sony xperia Z5 compact docomo Anda. Silahkan tekan dan tahan tombol volume min, atau bawah, kemudian korelasi hp Anda memakai kabel usb. Jangan lepaskan tombol volume min, atau bawah sebelum muncul kafe proses flashing, atau lampu led notifikasi menyala hijau.



9. Selesai, silakan cabut kabel usb dari Sony Xperia Z5 Compact Docomo Anda, kemudian nyalakan.



Dengan mengikuti tutorial cara flash Sony Xperia Z5 Compact Docomo HO-02 diatas, maka smartpohne Anda akan menyala ibarat hp baru, langkah untuk menuju ke home screen membutuhkan account Google dan juka jaringan wifi. Oh iya, hampir lupa. Saat muncul tulisan jepang, tunggu saja jangan panik, dan jangan matikan hp Anda. Memang butuh wajtu sedikit lama ketika di posisi tersebut. Harap bersabar.

Sekian dari saya, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan di kolom komentar. Jika ada waktu insyaallah saya jawab. Share jikalau artikel ini layak untuk di ketahui pengguna hp sony xperia lainnya. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel