2 Cara Gampang Panteng Jaringan 4G Pada Hp Xiaomi 5A.

Masih seputar HP Xiaomi, kali ini saya akan sedikit mengembangkan dengan sahabat ihwal bagaimana cara manteng jaringan 4G pada hp Xiaomi 5A, jaringan 4g merupakan jaringan tercepat ketika ini di Indonesia, tentunya kita akan lebih nyaman dalam mengakses Internet dengan kecepatan yang maksimal, akan tetapi jaringan 4g tidak sanggup muncul terus menerus di karenakan jaringan atau sinyal yang kurang stabil, ketika jaringan 4g sedang jelek maka jaringan akan secara otomatis berpindah ke jaringan 3G, H, atau H+. Lantas bagaimana caranya supaya jaringan tetap berada di posisi 4g meskipun jaringan 4g sedang memburuk.

Ada dua cara pada hp Xiaomi 5A, untuk manteng jaringan 4g supaya tidak berpindah ke jaringan lain menyerupai E, 3G, H, H+. Untuk mengaktifkan atau manteng jaringan 4g supaya tidak berpindah ke jaringan lainnya, bergotong-royong sudah di sediakan oleh pihak development hp Xiaomi 5A, namum banyak sebagian sahabat atau user hp Xiaomi 5A yang kurang mengerti ihwal memanteng jaringan 4g tersebut supaya tidak berpindah ke jaringan lain.
Untuk sahabat yang ingin mengaktifkan jaringan 4g atau ingin memanteng jaringan 4g supaya tidak berpindah ke jaringan lain, sanggup pribadi saja mengikuti tutorial di bawah ini.
Ada dua cara untuk memanteng jaringan 4g pada hp Xiaomi 5A supaya tidak berpindah ke jaringan lain.

A. Cara pertama untuk mengaktifkan jaringan 4g pada hp Xiaomi 5A. 

  • silahkan dial isyarat *#*#4636#*#* pada hp Xiaomi 5A anda, lihat gambar di bawah untuk lebih terperinci dan gampang dalam memahaminya.
  • Lalu akan muncul beberapa hidangan pilihan silahkan pilih phone information 1 atau phone information 2, tergantung anda mau sim 1 atau sim 2 yang ingin anda aktifkan jaringan 4g nya. Phone information 1 yakni layanan untuk sim 1 sedangkan phone information 2 yakni layanan untuk sim 2, lihat gambar di bawah untuk detail.

  • Selanjutnya akan muncul aneka macam pilihan, anda cukup menentukan pilihan yang sesuai dengan gambar di bawah.

  • Setelah itu akan muncul banyak pilihan jaringan, ksrna yang kita bahas yakni memanteng jaringan 4g untuk hp Xiaomi 5A, maka pada gambar di bawah saya pilih LTE ONLY, lihat gambar di bawah. 

  • Setelah final silahkan keluar dengan cara menekan tombol kembali pada hp Xiaomi 5A, hingga langkah ini anda sudah berhasil manteng jaringan 4g, jikalau lokasi sahabat sudah terkangkau jaringan 4g maka akan muncul dengan logo 4g di samping kafe sinyal.


B. Untuk cara ke-dua dalam mengaktifkan jaringan 4g pada hp Xiaomi 5A yakni sebagai berikut:

  • Silahkan masuk ke pengaturan atau settings, scroll ke bawah pilih about phone atau ihwal ponsel dan lanjut dengan menentukan internal storage, ketuk internal storage sebanyak 4x.

  • Maka akan muncul beberapa menu, silahkan pilih phone information 1 untuk sim 1 jikalau ingin di aktifkan jaringan 4g nya, pilih phone information 2 jikalau anda ingin sim 2 yang di aktifkan jaringan 4g nya.
  • Lanjut dengan menentukan jaringan, silahkan lihat gambar di bawah untuk detail nya.

  • Pilih LTE ONLY, supaya jaringan anda manteng ke jaringan 4g dan tidak berpindah ke jaringan lain menyerupai E, 3G, H, H+.

  • Setelah final silahkan kembali dan selamat hp Xiaomi 5A milik anda sudah sanggup mengakses jaringan 4g.


Sebenarnya cara kedua ini hampir dama dengan cara yang pertama, hanya sedikit langkah awalnya saja yang berbeda, jikalau langkah pertama kita memakai dial isyarat sedangkan cara yang kedua kita memakai hidangan telephone yang sudah di sediakan oleh pihak Xiaomi 5A.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel