Hp Xiaomi Tidak Dapat Verifikasi Nomor Whatsapp Atau Tidak Dapat Masuk Aplikasi Whatsapp.

Advertisement

Iklan 970x90px

Hp Xiaomi Tidak Dapat Verifikasi Nomor Whatsapp Atau Tidak Dapat Masuk Aplikasi Whatsapp.

Rabu, 17 April 2019

Mister Tekno - Aplikasi whatsapp, aplikasi chat yang sedang ramai di gunakan ahir-ahir ini, dulu yang sempat viral yaitu aplikasi BBM "blackberry messenger" namun kini pengguna BBM sudah banyak beralih ke aplikasi whatsapp, aku juga kurang terperinci apa penyebabnya padahal dulu aplikasi BBM yaitu aplikasi chat terbanyak di gunakan di Indonesia namun seiring bergulirnya waktu kini posisi tersebut di ambil alih oleh aplikasi whatsapp.

Sekarang yang akan aku bahas disini bukan wacana aplikasi whatsapp-nya melainkan wacana hp xiaomi yang tidak dapat masuk ke whatsapp alasannya yaitu gagal verifikasi nomor. Biasanya notifikasi yang muncul adalah: "ada duduk kasus dengan aplikasi whatsapp anda, silahkan unduh aplikasi terbaru di google playstore" ya kurang lebih menyerupai itu notifikasi yang muncul, nah tapi sehabis kita masuk ke Google playstore ternyata tidak ada tombol Update untuk aplikasi whatsapp, yang ada hanya tombol buka, kalau kita klik buka dan kita mulai verifikasi nomor telepon yang ada muncul notifikasi menyerupai yang aku sebutkan di atas tadi.

Nah, kini aku bermaksud untuk memberi warta kepada pemirsa terutama pengguna hp xiaomi ya, alasannya yaitu warta ini ya memang untuk pemirsa yang memakai hp xiaomi saja dan tidak dapat di terapkan di hp lain. Informasinya adalah: wacana mengatasi hp xiaomi yang tidak dapat masuk ke aplikasi whatsapp.

Baca juga: Aplikasi Tema Dan Mi Apps Hilang Dari Daftar Menu Tapi Di Pengaturan Aplikasi Terinstal Masih Ada Masalah Pada Hp Xiaomi.


Mengatasi hp xiaomi yang tidak dapat masuk aplikasi whatsapp atau tidak dapat verifikasi nomor telepon ke aplikasi whatsapp.

1. Buka aplikasi tema store.

2. Pilih logo senyum, ada di penggalan bawah pojok kanan.


3. Pilih tema.


4. Silahkan pemirsa ganti tema ke Default atau tema bawaan.


5. Selesai, pada dasarnya ganti tema ke Default ya pemirsa.

Tambahan: Restar hp kalau di perlukan.

Baca juga: Hp Xiaomi Tidak Bisa Masuk Layanan Google Semua Aplikasi Dari Google Tidak Bisa Di Akses Muncul Notifikasi Tidak Dapat Login. 

Setelah langkah pergantian tema ke Default selesai, silahkan pemirsa buka aplikasi whatsapp dan verifikasi nomor menyerupai normalnya, cara ini sudah aku coba di 3 hp xiaomi yang berbeda tipe, aku harap pemirsa juga berhasil kalau mengikuti langkah-langkah ini.

Pemirsa tidak perlu kawatir dengan tampilan tema Default yang membosankan, nanti sehabis pemirsa dapat masuk ke aplikasi whatsapp, pemirsa dapat ganti lagi kok temanya sesuai dengan keinginan, mau di pasang tema pihak ketiga juga boleh asalkan sudah dapat masuk ke aplikasi whatsapp.

Silahkan di share artikel ini, mudah-mudahan bermanfaat untuk teman-teman yang lain.

Cukup ini dulu bahasan dari aku wacana hp xiaomi yang tidak dapat masuk ke aplikasi whatsapp, nanti di lain kesempatan kita akan berjumpa lagi tentunya dengan judul atau pokok duduk kasus yang berbeda, trimakasih.