Cara Upload Foto Hd Di Aplikasi Facebook Dengan Hasil Yang Anggun Tanpa Terkompres.

Mister Tekno - Upload foto di facebook alhasil selalu burik tidak ibarat aslinya, padahal foto aslinya anggun kualitas HD. Saya sangat yakin bila pemirsa disini mengalami hal yang serupa bukan? Saat kita mau Upload, fotonya bagus, tapi sehabis di upload di facebook, foto menjadi burik tidak ibarat aslinya. Ya,ya,ya,,, itu semua terjadi alasannya yaitu foto yang pemirsa upload di kompres oleh aplikasi facebook supaya kita tidak terlalu berat serta memakan banyak data internet ketika loading foto di facebook.

Sebenarnya saya eksklusif sih masabodo dengan fitur kompres foto dari aplikasi facebook ini, malah saya menyukainya alasannya yaitu sanggup saya jadikan alat untuk kompres foto, tidak perlu memakai aplikasi kompres foto alasannya yaitu hasil kompres foto alikasi Facebook ini sangat anggun sekali, saya sering mengkompres foto alasannya yaitu banyak foto yang harus saya pasang di blog ini bila fotonya kualitas tinggi maka blog saya akan terasa lambat loading ketika di buka oleh pemirsa.

Tetapi berbeda lagi dengan pengguna Facebook wanita, bagi kaum perempuan tentu saja sangat membenci fitur kompres foto yang ada di aplikasi Facebook ini, terang saja, alasannya yaitu perempuan lebih sering selfi dan mengunggah fotonya di facebook, tapi sehabis di upload malah alhasil berbeda dengan aslinya, kan mengecewakan sekali ya pemirsa.

Sekarang pemirsa tidak perlu kesal lagi cuma hanya alasannya yaitu foto yang di unggah di facebook menjadi burik. Disini saya akan menunjukkan solusi supaya foto yang pemirsa upload di facebook mempunyai hasil yang anggun ibarat yang pemirsa inginkan.

Baca juga: Cara Root Hp Xiaomi Redmi 6A Menggunakan Magisk. 

Cara atasi foto yang berubah jadi burik sehabis di upload di facebook.

1. Buka aplikasi facebook.

2. Lalu login memakai akun yang pemirsa gunakan.

3. Pilih tab paling kanan yang berlogo garis tiga, lihat gambar di bawah.

4. Scroll ke paling bawah kemudian pilih pengaturan & privasi.


5. Pilih pengaturan.


6. Scroll ke paling bawah kemudian pilih media & kontak.


7. Aktifkan sajian unggah semua foto dalam HD, fitur ini supaya ketika pemirsa upload foto di facebook memakai aplikasi facebook sanggup mendapat hasil yang anggun tidak burik.

8. Aktifkan sajian unggah semua vidio dalam HD, fitur ini supaya ketika pemirsa upload vidio memakai aplikasi facebook memperoleh hasil yang bagus, jernih.


9. Selesai.

Baca juga: Hp Xiaomi Tidak Bisa Verifikasi Nomor Whatsapp Atau Tidak Bisa Masuk Aplikasi Whatsapp.

Nah, begitulah caranya supaya ketika unggah foto di facebook memakai aplikasi facebook tidak terkompres atau foto menjadi terlihat burik. Silahkan pemirsa praktekkan sendiri cara ini supaya pemirsa sanggup melihat sendiri perbedaan hasil upload foto atau vidio dengan hasil sebelumnya, pastinya sehabis mengikuti cara ini hasil unggahan foto atau vidio di facebook akan terlihat semakin jernih dari sebelumnya.

Yaaa, semoga saja apa yang saya tuliskan di sini sanggup membantu pemirsa dalam mengatasi foto yang menjadi burik sehabis di unggah di facebook memakai aplikasi facebook.

Sekian dulu artikelnya, semoga bermanfaat, bila ada kesulitan dalam memahami langkah-langkah yang saya tuliskan di atas silahkan pemirsa berinteraksi di kolom komentar yaaa. Trimakasih atas kunjungannya, alasannya yaitu kunjungan kalianlah semangat menulis saya muncul dan menghasilkan artikel-artikel yang bertujuan membantu pemirsa dimanapun berada, salam sukses, jumpa lagi di artikel berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel