Sony Xperia Zr Docomo Cepat Panas Dan Baterai Cepat Rusak

Advertisement

Iklan 970x90px

Sony Xperia Zr Docomo Cepat Panas Dan Baterai Cepat Rusak

Sabtu, 20 April 2019

Halo sobat pecinta hp sony xperia, ada sedikit tips nih buat sobat biar baterai kita sanggup lebih infinit (tidak cepat droop) dan hp tidak cepat panas. Namun trik ini aku hanya untuk sony xperia zr docomo, untuk type lain sanggup di coba. Trik biar baterai kita tidak gampang ngedroop dan hp tidak cepat panas ini hanya aku ujicoba pada hp sony xperia zr docomo saja.

Saat aku menggunakan hp sony xperia zr docomo ini aku merasa kok hp cepat panas dan baterai cepat sekali rusak, bahkan dalam 1 tahun aku menghabiskan 2 baterai, coba bayangkan kalau aku menggunakan hp sony xperia zr docomo ini selama 2 tahun sudah sanggup 1 hp xperia zr docomo lagi tuh.

Dan ahirnya aku menemukan cara biar hp sony xperia zr docomo kita tidak cepat panas dan baterai tidak cepat rusak, khususnya untuk os lolipop nih, alasannya berdasarkan aku os lolipop yang paling boros baterai dan hp cepat panas. Langsung saja yuk simak triknya.

Cara Agar Hp Sony Xperia Zr Docomo Tidak Cepat Panas Dan Baterai Tidak Cepat Rusak Untuk Os Lolipop.

1. Usahakan hp jangan hingga kehabisan baterai dalam pemakaian sehari-hari.

2. Akses Root. Untuk cara Root hp sony xperia zr docomo sanggup lihat di sini.

3. Install aplikasi kernel auditor dan setting ibarat langkah berikut.
  • Pilih setting sanggup lihat gambar.

  • Lanjut dengan klik cpu, lihat gambar.

  • Hidupkan apply on boot, kemudian scroll ke bawah untuk melihat pengaturan lainnya, lihat gambar.

  • CPU Gorvernor, pilih interactive. Sync threshold, atur ke 594MHZ. Input boost frequency, pilih 594 MHZ. Lihat gambar.

Nah sedangkan untuk dampak buruknya hp sony xperia zr docomo milik juragan akan berkurang peformanya, kalau juragan bahagia melainkan game lebihbaik jangan ikuti langkah ini, namun kalau juragan ganta menggunakan hp juragan untuk online dan lain-lain pokoknya selain game sanggup ikuti langkah ini alasannya mempunyai dampak kasatmata ibarat yang aku ceritakan di atas.

Baiklah juragan!!! Hanya ini saja yang sanggup aku sampaikan, selebihnya terserah juragan mau ikuti tips ini atau tidak, alasannya ibarat yang aku bilang bahwa peforma hp sony xperia zr docomo juragan akan turun peformanya. Namun kalau juragan bukan seorang gamer tentu cara ini sangat efektif untuk perawatan baterai, hingga jumpa di lain kesempatan ya gan, kalau ada hambatan atau kurang terang dengan klarifikasi di atas sanggup tanyakan di kolom komentar. Terimakasih.