3 Penyebab Iklan Admob Tidak Mau Muncul Atau Tayang.

Hai sahabat, masih seputar admob nih, ternyata masih banyak yang mengeluhkan perihal tidak munculnya iklan admob, padahal jikalau di perhatikan dengan jeli dan kita menciptakan akun admob dengan benar sudah sanggup di pastikan iklan admob akan muncul saat kita sudah memasang aba-aba nya, akan tetapi masih banyak para sobat yang bertanya kepada saya "mengapa iklan admob saya tidak mau muncul"? Nah!!! Dikarenakan banyaknya pertanyaan ibarat itu tiba kepada saya sehingga mendorong diri saya untuk menulis artikel ini.

Ada tiga penyebab yang perlu sobat perhatikan saat iklan admob sobat tidak mau muncul padahal aba-aba iklan sudah benar terpasang, simak yuk kendala-kendala iklan admob tidak mau muncul, perhatikan dengan baik ya lur petelur 😀.

  • Yang perlu kita perhatikan saat iklan admob kita tidak mau muncul adalah: Akun admob. Itu yang pertama, jadi kita perlu cek dulu kita punya akun admob, apakah akun admob kita benar-benar kondusif tidak terdapat peringatan apapun dary Policy Google. Jika memang terdapat pelanggaran di situ sudah niscaya iklan admob kita tidak di munculkan atau di tayangkan oleh pihak Google alasannya ialah kita telah menyalahi aturan.

  • Yang kedua ini juga perlu di perhatikan, Package Name. Mengapa package name juga perlu di perhatikan?, alasannya ialah jikalau package name sudah terblokir oleh Google iklan admob pun tidak sanggup muncul alasannya ialah pihak Google tidak menginginkan iklannya muncul di package name yang sudah terblokir. Cara Mengganti Package Name Aplikasi Menggunakan Apk Editor Pro.

  • Yang ketiga, bahwasanya ini sangat perlu di perhatikan alasannya ialah yang satu ini ialah akun pembayaran, saat kita menciptakan akun admob kita sering melewatkan mengisi akun pembayaran dan eksklusif menciptakan unit iklan dan segera memasang unit iklan ke dalam aplikasi, hal itulah yang menimbulkan iklan admob tidak mau muncul, perhatikan gambar di bawah, itu ialah penampakan akun admob yang belum melengkapi data akun pembayaran.

  • Jadi kita perlu melengkapi data akun pembayaran terlebih dahulu semoga iklan admob kita sanggup di tayangkan oleh pihak Google, biasanya sehabis mengisi data akun pembayaran tersebut iklan tidak eksklusif sanggup muncul harus tunggu dulu sekitar 5-10 menit.


Ok sahabat, paparan di atas saya rasa sudah cukup terang saya berharap klarifikasi yang saya tuliskan gampang untuk di pahami kususnya untuk pengguna akun admob baru, biasanya sih sering di bilang newbie, trimakasih sobat semoga artikel yang saya terbitkan ini sanggup membatu, jikalau ada beberapa sobat yang masih belum sanggup memahami silahkan tanyakan di kolom komentar, biasanya akan saya jawab 1x24 jam, maaf ya tidak sanggup fast respond dikarenakan admin mempunyai kesibukan juga di dunia nyata.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel