Install Android Di Laptop

 Assalamu Alaikum dan selamat malam kali ini aku mencoba membagikan artikel perihal  Install Android Di Laptop


Assalamu Alaikum dan selamat malam kali ini aku mencoba membagikan artikel perihal Install Android Di Laptop. Dengan semakin berkembangnya teknologi berbasis smartphone maka semakin banyak pula andal developer yang membuatkan hingga menciptakan sebauh teknologi android berbasis windows yang artinya anda sanggup menjalankan android pada sistem operasi windows namun tidak mengurangi sensasi anda dalam mencicipi android layaknya pada sebuah smartphone.

Seperti yang kita ketahui, sistem operasi Android merupakan OS yang khusus dibentuk untuk smartphone mapun pada sebauh tablet. Selain gratis, sistem operasi berbasis Android sanggup dikatakan yaitu salah satu sistem operasi yang paling ringan hingga ketika ini sehingga kalau kita sanggup menginstall sistem operasi berbasis android ini pada sebauh lapotp maupun komputer biasa  maka hal tersebut sangatlah menyenangkan. 

Dengan install Android di komputer maupun laptop maka kita sanggup mengakses aneka macam macam aplikasi layanknya pada sebuah smartphone menyerupai Google Play Store, menginstall aneka macam aplikasi, dan memakai aplikasi favorit kita menyerupai aplikasi sosial media (Line, WA, FB maupun BBM) dengan eksklusif tanpa harus memerlukan sumbangan aplikasi tambahan.

Install Android di Lapotp bekerjsama bukanlah hal yang baru, telah banyak aplikasi atau software yang sanggup dipakai menyerupai hal nya bluestack, aplikasi ini cukup terkenal ditelingan kalangan masyarakat sebagai salah satu aplikasi yang sanggup dipakai untuk menginstall android di laptop namun aku sarankan anda sudah tidak memakai aplikasi ini lagi alasannya aplikasi ini terlalu banyak memakan memory sehingga memperlambat kinerja pc anda itu sendiri.

Dan sekarang telah hadir sebuah teknologi yang dipakai untuk menginstall android pada sebuah laptop maupun komputer dengan kapasitas file yang tidak telalu besar dan juga tidak telalu banyak memakan memory sehingga menciptakan pc ataupun laptop anda terasa ringan dan cepat. 

Cara Install Android Di Laptop


Adapun langkah – langkah untuk menginstal os diandroid yaitu sebagai berikut :
  1. Pastikan anda sudah mempunyai sebuah emulator yang berjulukan Nox APP Player kalau anda belum memilikinya silahkan anda download terlebih dahulu disitus resmi nya disini https://id.bignox.com
  2. Setelah anda mendownload aplikasi nya langkah selanjutnya buka aplikasi tersebut dan klik Cepat Install pada ketika aplikasi nox app player terbuka dan jangan lupa centang pada bab bawah perjanjian layanan
  3. Tunggu proses instalasi nya nox app player mencapai 100%
  4. Setelah mencapai 100% maka nox app player akan menampilkan sebuah tutorial – tutorial dalam memakai aplikasi tersebut, silahkan anda membaca tutornya semoga anda lebih paham dalam menggunakannya menyerupai setting memakai joystick dan lain sebagainya.
  5. Kemudian Klik Next hingga Finish
  6. Dan Selamat android sudah terinstall pada laptop ataupun komputer anda pada sistem operasi di windows. Dan anda sudah sanggup menikmati layanan aplikasi layaknya pada sebuah android menyerupai BBM, Instagrap, WA, main Game COC dan jalan masuk Playstore serta masih banyak lagi yang sama menyerupai anda jalan masuk pada hanphone anda.

Adapun kelebihan Nox App Player


Adapun kelebihan dalam memakai Nox App Player yaitu sebagai berikut :
1. Ringan atau tidak lelet yang berbeda dengan aplikasi emulator lainnya
2. Tidak sering mengalami Error pada ketika menjalankannya
3. Tampilan yang dinamis dan keren 

Selain aplikasi ini anda juga sanggup memakai software Remix OS sebagai materi pola lain anda untuk melaksanakan penginstalan android pada laptop, Sekilas perihal Remix OS yaitu sebuah sistem operasi yang kondusif dan juga cukup menarik serta mendukung sistem operasi Lolipop yang sangat memanjakan mata anda yang layaknya anda sedang memakai android pada hanphone anda sendiri. 

Demikianlah artikel mengenai Install Android Di Laptop semoga sanggup memberi manfaat bagi kita semua dan jangan lupa untuk menawarkan komentar pada artikel aku ini dan luangkan waktu untuk membagikan artikel ini terimakasih dan Happy Reading.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel