Cara Memakai Http Injector Android

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Memakai Http Injector Android

Selasa, 10 Oktober 2017

 Assalamu Alaikum dan Selamat menjalankan ibadah puasa bagi anda yang menjalankan nya tent Cara Menggunakan Http Injector Android

Computer and Technology - Assalamu Alaikum dan Selamat menjalankan ibadah puasa bagi anda yang menjalankan nya tentunya, kali ini saya akan mencoba membagikan sebuah artikel mengenai android yang ketika kini ini lagi rame di bahas yaitu wacana Cara Menggunakan Http Injector Android. 

HTTP Injector yaitu sebuah aplikasi android yang dipakai untuk menjalankan SSH  (Secure Shell)  dan Virtual Private Network atau lebih dikenal dengan istilah VPN, yang dirancang sedemikian rupa sehingga menghasilkan sebuah koneksi yang aman. Selain terdapat sebuah pengaturan akun SSH di dalam software ini anda uga akan mendapat sebuah Payload Generator yang fungsinya untuk menghasilkan metode payload sehingga sanggup mencicipi internet gratis. 

Selain itu ada alat pendukung lain menyerupai IP Hunter dan HOST Checker. IP Hunter dipakai sebagai pengganti Proxy orisinil dari penyedia layanan operator sehingga sangat kondusif dan sanggup anda rasakan untuk melaksanakan internet secara gratis melalui handphone android anda.

Pada ketika  ini http injector sangat banyak dipakai sebagai sarana untuk menghasilkan internet gratis. Aplikasi ini sanggup dipakai untuk semua operator yang ada di Indonesia menyerupai Telkomsel, Indosat, Axis, XL, maupun 3.

Untuk menghasilkan internet secara gratis maka hal yang perlu anda lakukan yaitu melaksanakan pegaturan khusus sehingga sanggup menikmati internet gratis ini. Namun anda tidak perlu khwatir dalam melaksanakan pengaturan ini sebab caranya yang sangat gampang untuk anda coba walaupun anda yaitu seorang yang gres mengenal internet gratis memakai http injector.


Cara Menggunakan Http Injector Android


Adapun cara memakai aplikasi ini sanggup anda lihat langkah demi langkah nya pada tutorial berikut :

  1. Silahkan anda mendownload aplikasi http injector terlebih dahulu pada playstore
  2. Setelah anda berhasil mendownload aplikasinya silahkan anda buka aplikasi tersebut
  3. Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan yaitu anda harus mempunyai sebuah config dari provider yang ingin anda gunakan misal telkomsel, axis atau indosat, untuk ini saya sarankan sebaiknya anda memakai kartu Sim AXIS sebab yang lagi work ketika ini yaitu axis. Untuk confignya sendiri sanggup anda dapatkan di google, dengan “kata kunci config axis terbaru”
  4. Setelah anda mempunyai sebuah confignya klik setting dan pilih import config
  5. Setelah anda berhasil mengimport sebuah config maka langkah selanjutnya yaitu anda mencentang Google DNS nya dan kemudian klik tombol Start
  6. Setelah anda menekan tombol strat langkah selanjutnya yaitu anda mengklik tab LOG dan melihat apakah sudah ada goresan pena Connected Succesfully dan atau anda akan melihat tombol kunci pada belahan sidebar hp android anda yang membuktikan bahwa anda telah terkoneksi 
  7. Langkah selanjutnya silahkan tekan tombol back pada hanphone android anda dan pilih minimize. Jika anda menekan tombol keluar maka otomatis koneksi anda akan terputus. Jika sudah terhubung maka akan tampil menyerupai gambar berikut

     Assalamu Alaikum dan Selamat menjalankan ibadah puasa bagi anda yang menjalankan nya tent Cara Menggunakan Http Injector Android
  8. Selanjutnya silahkan anda buka browser, youtube, sosial media anda dan anda sudah sanggup menikmati internet gratis memakai http injector.


Catatan : bila tidak konek atau sunek (susah konek) silahkan anda mencari config terbaru yang lebih fresh dan juga lebih ampun bila tidak silahkan anda melaksanakan mode pesawat terlebih dahulu atau non aktifkan paket data sebelum menekan tombol start. Dan jangan lupa untuk memakai kartu AXIS HITS sebab untuk ketika ini yang work yaitu kartu sim tersebut.

Akhir kata saya ucapkan demikianlah artikel kali ini mengenai Cara Menggunakan Http Injector Android supaya sanggup bermanfaat dan supaya anda juga sanggup menikmati internet secara gratis melalui hp android anda dan jangan lupa berkomentar pada artikel ini dan share ya terimakasih.