Cara Menghilangkan Iklan Di Bbm

Assalamu alaikum dan selamat malam kali ini saya mencoba membagikan artikel gres mengenai tips perihal pengguna android yaitu Cara Menghilangkan Iklan Di Bbm. Android memang merupakan sebuah yang mempunyai fitur yang lengkap baik dari segi aplikasi maupun fitur kelengkapan dan kecanggihannya. 

Untuk para pengguna android sering sekali merasa tidak nyaman pada ketika bermain BBM alasannya ialah jikalau kita melihat Feed atau Umpan Berita di BBM, kemudian melihat ada beberapa iklan yang mucnul pada hanphone kita apalagi kalau hingga tidak sengaja klik iklan tersebut, rasanya menjengkelkan sekali dan semakin tidak nyaman untuk menggunakannya. 

Disini saya akan membagikan tips bagaimana untuk menghilangkan iklan tersebut dan dianggap sangat mengganggu dan merusak kenyamanan anda pada ketika menggunkan aplikasi BlackBerry Mesenger (BBM). 

Untuk anda yang ingin menghilangkan iklan tersebut anda tidak perlu memakai BBM MOD ataupun harus menroot hp android anda terlebih, hanya perlu melaksanakan sedikit seting pada aplikasi bbm dan jadinya iklan pun sudah tidak muncul lagi di feed bbm. Kita sanggup mengetahui umpan terbaru dari kontak - kontak bbm sobat kita tanpa harus merasa ter ganggu dengan kehadiran iklan yang tidak di inginkan pada BBM.


Cara Menghilangkan Iklan Di Bbm


  1. Pastikan bahwa anda telah mempunyai BBM versi terbaru jikalau anda belum mempunyai silahkan download terlebih dahulu aplikasinya di playstore 
  2. Buka aplikasi BBM tersebut kemudian klik tab pemberitahuan 
  3. Pada bab Umpan BBM klik tanda panah bawah ibarat gambar berikut ini

     Assalamu alaikum dan selamat malam kali ini saya mencoba membagikan artikel gres mengenai Cara Menghilangkan Iklan Di BBM
  4. Kemudian pilih goresan pena Kontak untuk menghilangkan sejumlah Saluran iklan dengan ini maka anda akan memudahkan untuk melihat update bbm teman-teman anda dan anda tidak akan merasa terganggu dengan iklan-iklan yang muncul pada pemberitahuan


Itulah ulasan bagaimana cara meghilangkan iklan di bbm terbaru dan sangat gampang anda praktekan serta sangat simpel bukan baik itu bagi para pemula maupun yang sudah paham perihal fitur BBM. Dan anda tidak perlu melaksanakan root hanphone android anda maupun memakai BBM MOD. Hal ini juga sanggup anda coba pada hanphone Iphone juga.

Namun tidak sanggup dipungkiri bahwa masih terdapat kelemahan memakai cara ini, kelemahannya ialah sifatnya tidak permanen, jikalau sobat melaksanakan restart hp maka otomatis setingan BBM Feeds atau iklan anda akan kembali ke penggaturan All (alias iklan akan tampil lagi). Jika anda ingin menghilangkan iklan bbm secara permanen, maka anda harus melaksanakan dengan cara root atau dengan instal bbm mod untuk menghilangkan jumlah iklan yang muncul pada sajian pemberitahuan.

Namun untuk versi root ini terlalu sulit untuk dilakukan, apalagi android zaman kini Sistem Operasi nya susah sekali untuk di root. Makara alternatinya lebih baik memakai BBM dengan versi MOD, sehingga anda tidak perlu root dan takut garansi HP anda akan hilang.

Sobat sanggup mendownload BBM MOD disini : Download. Setelah download, kemudian instal bbm, lakukan login akun ibarat biasa. Kemudian nanti di situ ada seting untuk menonaktifkan iklan bbm, ibarat ini.

Demikianlah artikel kali ini mengenai  Tentang Cara Menghilangkan Iklan Di Bbm biar sanggup memberi manfaat bagi anda dan saya eksklusif dan jangan lupa untuk menawarkan komentar pada artikel saya dan luangkan waktu untuk membagikan artikel ini, Terimakasih dan Happy Reading seta sukses selau bagi kita semua Amiin. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel