Xiaomi Mi Mix 2S, Smartphone Xiaomi Seakan-Akan Iphone X

Advertisement

Iklan 970x90px

Xiaomi Mi Mix 2S, Smartphone Xiaomi Seakan-Akan Iphone X

Kamis, 06 April 2017

 dan nanti di bulan februari sampai april mungkin Xiaomi Mi Mix 2s, Smartphone Xiaomi Mirip iPhone X
Xiaomi Mi Mix 2s
Smartphone - tak terasa tahun 2018 telah hampir sebulan, dan nanti di bulan februari sampai april mungkin, akan banyak vendor yang mengeluarkan smartphone terbaru mereka, dan vendor itu termasuk Xiaomi, dalam ajang bazar teknologi terbesar di dunia yakni MWC, Xiaomi dikabarkan akan mengatakan smartphone terbaru mereka yang segera diluncurkan pertengahan 2018.

Smartphone apa itu ? Saya menadapatkan kabar bahwa Xiaomi akan segera meluncurkan penerus dari Xiaomi Mi Mix 2, yaitu Xiaomi Mi Mix 2s, sperti generasi sebelumnya Xiaomi Mi Mis x dan MI Mix 2 mempunyai layar bezeles, namun apa perbedaanya dengan Xiaomi Mi MIx 2s ? Jawabannya yakni Mi Mix 2s mempunyai Notch menyerupai iPhone X.

 dan nanti di bulan februari sampai april mungkin Xiaomi Mi Mix 2s, Smartphone Xiaomi Mirip iPhone X
Notch Xiaomi Mi Mix 2s
Xiaomi memakai Notch tersebut untuk menempatkan kamera deoan dan beberapa sensor untuk smartphone mereka, dan banyak yang menyebutkan bahwa Xiaomi Mi Mix 2s mempunyai desain yang hampir menyerupai dengan iPhone X.

Untuk urusan spesifikasi, Xiaomi Mi Mix 2s akan dibekali dengan prosesor terbaru dan tercanggih Qualcomm, yakni Snapdragon 845 dan rencananya Xiaomi Mi Mix ini akan dibekali RAM sebesar 6GB.

Hal menarik lainnya Xiaomi Mi Mix juga mempunyai layar dengan aspesk rasio 18.5:9, artinya sedikit lebih memanjang dobandingkan dengan rasio 18:9.

Selain itu Xiaomi Mi Mix 2s juga dikabarkan akan mempunyai Dual Camera yang masing masing mempunyai sensor 12 MP dengan posisi vertikal, menyerupai (iPhone X), dengan konfogurasi satu lensa Monochrome dan satu lensa RGB.

Selain Xiaomi Mi Mix 2s, Xiaomi juga tengah mempersiapkan flagship nya yaitu Xiaomi Mi 7 yang kemungkinan juga akan segera diluncurkan pada ajang MWC 2018 tersebut.

Dilansir dari Phone Arena (24/01/2018) Xiaomi Mi Mix akan dibanderol dengan harga 300 yuan atau setara 6.2 Juta rupiah, bagaimana berdasarkan sobat, apakah layak dibeli bila sudah diluncurkan ?

Komen dibawah yahh....