4 Smartphone 4G Dengan Harga Mulai 500 Ribuan!!

 Biasanya di website ini selalu membahas smartphone yang mahalk mahal yah sob 4 Smartphone 4G Dengan Harga Mulai 500 Ribuan !!
Jajaran Smartphone 4G Termurah
Smartphone - Biasanya di website ini selalu membahas smartphone yang mahalk mahal yah sob, nah niscaya dari kalian ada yang pengin request perihal smartphone murah namun mempunyai konektivitas jaringan 4G LTE, ada kan sob ? hayoo ngaku aja nggak masalah, hehehe

Nah kenapa sih saya bikin artikel ini ? alasan yang pertama tentu untuk sobat yang selalu mantengin website ini dan yang kedua yakni sebab pemerintah sedang gencar ingin masyarakat di indoneisa sudah beralih memakai jaringan 4G LTE.

Nah bagi kalian yang masih pemula, tidak dianjurkan untuk membeli smartphone dengan harga yang tinggi, sebab barangkali kalian belum dapat memanfaatkannya secara maksimal, sebab bagi yang masih memakai feature phone, dianjurkan untuk mengunakan smartphone yang murah sebagai latihan, namun itu terserah sobat juga, saya tidak me;arang, saya hanya menyarankan saja.

Oke, pribadi saja menuju 5 Smartphone 4G Dengan Harga Mulai 500 Ribuan !!

1. ZTE Blade G V815W

 Biasanya di website ini selalu membahas smartphone yang mahalk mahal yah sob 4 Smartphone 4G Dengan Harga Mulai 500 Ribuan !!
ZTE Blade G V815W
Smartphone ini terhitung cukup abnormal di pengguna awam, padahal merk ZTE sudah usang bertarung dipasar indonesia dengan banyak mengeluarkan smartphone aneka macam varian, mulai dari yang mahal hingga yang murah.

ZTE Blade G V815W merupakan salah satu smartphone 4G paling murah saaat ini yang masih dijual secara gres baik di toko online maupun offline.

Dengan harga Rp. 499.000 di Lazada, smartphone ini menjadi smartphone termurah 4G di daftar dikala ini. namun bagaimana dengan spesifikasinya ?

ZTE Blade G V815W dibekali prosesor MediaTek, dan RAM sebesar 512 GB dan internal memori sebesar 4GB, dan terdengar spesifikasi tersebut sangatlah rendah untuk tahun 2018 ini, namun sobat jangan khawatir, sebab dibalik kekurangan itu Smartphone ini sudah mendukung konektivitas jaringan 4G LTE, dan jarang sekali ditemui smartphone 4G dengan harga yang semurah itu.


2. Smartfren Andromax A


 Biasanya di website ini selalu membahas smartphone yang mahalk mahal yah sob 4 Smartphone 4G Dengan Harga Mulai 500 Ribuan !!
Smartfren Andromax A
Brand lokal yang satu ini memang tak henti hentinya mengeluarkan smartphone murah namun mempunyai spesifikasi yang tidak murahan, yap smartfren Andromax A merupakan salah satu Smarphone 4G termurah dikala ini, hingga goresan pena ini dibentuk harga Smartphone Andromax A sekitar 600 Ribuan.

Pasti ada yang bertanya, " Harganya saja murah niscaya spesifikasinya murahan kan ? ", mari kita jawab pertanyaan itu, Smartfren Andromax A memakai Prosesor Snapdragon 210 yang mempunyai performa yang manis dikelas harga 500 Ribuan, jarang jarang hape 500 ribuan dibekali snapdragon 210.

Selain itu, smartphone ini juga dibekali internal memori sebesar 8 GB dan RAM 1 GB yang sangat cukup untuk multitasking sosial media, dan main game ringan, dan dikelas harganya sudah sangat bagus.

Smartphone ini juga mempunyai Kamera belakang dan kamera Depan, Kamera Belakangnya beresolusi 5 MP dan kamera depan beresolusi VGA saja, terhitung cukup dikelas harganya.

Ingat sob, ini yakni produk smartfren, sobat hanya dapat memakai SIM CDMA di slot SIM 1, jadi kita memakai internet dari kartu smartfren ini, dan SIM 2 diberi slot untuk dapat memakai GSM, namun SIM 2 tidak dapat dipakai untuk internet.

Namun bagi sobat sahabat yang sudah biasa memakai smartfren saya fikir tidak masalah.

3. Advan I4D


 Biasanya di website ini selalu membahas smartphone yang mahalk mahal yah sob 4 Smartphone 4G Dengan Harga Mulai 500 Ribuan !!
Advan I4D
Setelah tadi produk dari smartfren, kali ini produk dari Advan, dan keduanya masih merk lokal, nah Advan juga punya smartphone 4G dengan harga yang murah sob.

Advan i4D ini merupakan salah satu smartphone 4G termurah dari Advan, hingga goresan pena ini dibentuk smartphone ini dijual kisaran 600 hingga 700 Ribuan.

Untuk urusan spesifikasi, hal yang ditawarkan Advan untuk Advan i4D hampir sama dengan Smartfren Andromax A, untuk Advan 14D memakai prosesor MediaTek dengan RAM 1 GB dan dibekali internal 8 GB, dimana untuk harga 600 ribuan sudah terhitung manis dikelasnya.

kemudian untuk sektor baterai smartphone ini dibekali baterai sebesar 1450 mAh, dimana untuk ukuran smartphone entry level dan basic, baterai tersebut sudah mencukupi untuk penggunaan sehari-hari.

4. Intex Aqua E4


 Biasanya di website ini selalu membahas smartphone yang mahalk mahal yah sob 4 Smartphone 4G Dengan Harga Mulai 500 Ribuan !!
Intex Aqua E4
Dari ketiga varian diatas, inilah produsen yang mungkin paling abnormal di dengar, yaaa, intex merupakan merk asal india yang kali ini memperlihatkan smartphone dengan harga yang murah.

Intex Aqua E4 merupakan smartphone 4G LTE dengan harga 600 ribuan, dengan harga yang murah itu kita akan mendapat spesifikasi yang terhitung Wahhh, Salah satunya yakni Sistem Operasi Android yang sudah Marsmallow 6.0

Selain itu smartphone ini juga sudah dibekali dengan prosesor Quad Core dengan RAM 1 GB dan internal sebesar 8 GB, tentu saja untuk ukuran smartphone dibawah 1 sudah sangat cukup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel