Seperti Redmi 5A, Redmi Note 5A Prime Ludes Terjual Dalam Hitungan Menit

A Prime Ludes Terjual Dalam Hitungan Menit Seperti Redmi 5A, Redmi Note 5A Prime Ludes Terjual Dalam Hitungan Menit
Xiaomi Redmi Note 5A prime
Smartphone - Seperti yang kita tahu bahwa Xiaomi sedang gencarnya menyerbu pasar smartphone tanah air dengan banyak sekali smartphone dengan harga yang menggiurkan, sehingga banyak orang sangat tertarik untuk membeli perangkat tersebut, tak terkecuali Redmi Note 5A Prime, ya Walaupun namanya kadang bikin orang susah ngucapinnya, namun tak menghentikan langkah banyak orang untuk membeli smartphone ini.

Xiaomi Redmi Note 5A Prime merupakan salah satu jajaran ponsel terbaru dari Xiaomi yang mengandalkan sektor selfi kamera depannya, dengan menyasar sektor anak muda, dijamin smartphone tersebut laku manis, sebab Xiaomi sendiri membanderolnya dengan harga terhitung sangat murah dikelasnya.

Untuk ketika ini Xiaomi Redmi Note 5A Prime dijual secara Flash Sale di Toko Online Shopee, dalam hitungan menit saja perangkat ini sudah ludes terjual, sumber mnengatakan bahwa setiap menit Xiaomi Redmi Note 5A Prime terjual sejumlah 2000 Unit, Fantastis Bukan.

A Prime Ludes Terjual Dalam Hitungan Menit Seperti Redmi 5A, Redmi Note 5A Prime Ludes Terjual Dalam Hitungan Menit
Xiaomi Redmi Note 5A Prime Habis Terjual


Tak berlama lama, kita akan membahas spesifikasi nya.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Xiaomi Redmi 5A Prime mempunyai layar seluas 5.5 Inchi dengan resolusi yang sayangnya masih HD 720p, lalu untuk sektor kebut kebutan, Redmi Note 5A Prime ini memakai prosesor Snapdragon 435 Octa-Core 1.4 Ghz.

Selain itu smartphone ini juga mempunyai RAM Sebesar 3GB dengan penyimpanan internal 32GB yang sanggup diperluas dengan Micro SD sampai 128 GB yang slotnya sudah dedicated, jadi SIM 2 tidak terganggu, dan kedua SIM nya sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Xiaomi Redmi Note 5A Prime dibekali dengan baterai sebesar 3080 mAh, yang sayangnya belum didukung teknologi pengisian daya cepat.

Untuk urusan keamanan ponsel, smartphone ini sudah mempunyai sensor fingerprint yang terletak dibagian belakang smartphone, untuk pilihan warna, Xiaomi Redmi Note 5A Prime mempunyai 2 varian adalah :  Dark Grey dan Gold

Sperti yang sudah saya tuliskan diatas, bahwa smartphone ini dijual secara flash sale di Shope dengan harga 1.999.000 atau 2 juta kurang seribu. flash sale pertama kali dilakukan pada hari senin tanggal 22 januari 2017 dan hanya beberapa menit sudah habis terjual.

Menurut penulis Xiaomi sedang berusaha untuk mengambil alih pasar smartphone indonesia dari SAMSUNG yang ketika ini masih dikuasai oleh SAMSUNG.

Bagaimana berdasarkan sahabat wacana Xiaomi Redmi Note 5A Prime ini ? apakah worth it dikelas harganya ?

Komen dibawah yahh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel