Meizu M6s, Smartphone 18:9 Pertama Meizu Dengan Harga Murah

Advertisement

Iklan 970x90px

Meizu M6s, Smartphone 18:9 Pertama Meizu Dengan Harga Murah

Kamis, 06 April 2017

 yaitu Meizu tidak mangkir untuk mengeluarkan perangkat terbaru mereka diawal tahun sebagai  Meizu M6s, Smartphone 18:9 Pertama Meizu Dengan Harga Murah
Meizu M6s
Smartphone - Sebagai pembuka dari tahun 2018, vendor asal tiongkok, yaitu Meizu tidak mangkir untuk mengeluarkan perangkat terbaru mereka diawal tahun sebagai hidangan pembuka mengawali tahun 2018 ini.

Acara peluncuran tersebut berlansung dengan meriah dengan dihadiri oleh banyak media dan fans diseluruh dunia, terutama di eropa dan asia, menyerupai yang sudah aku bicarakan diatas Meizu M6s merupakan perangkat pertama mereka yang memakai layar dengan aspek rasio 18:9 dengan layar seluas 5.7 inchi.

Selain memakai layar 18:9 smartphone ini juga dibekali spesifikasi yang cukup tangguh dikelas harganya yang ramah dikantong, dibekali dengan RAM 3 GB dan dilengkapi dengan penyimpanan sebesar 32 atau 64 GB, selain itu smartphone ini juga memakai prosesor Exynos 7872 buatan Samsung yang kabarnya mempunyai performa kelas menengah.

Untuk mendukung sektor Hardware, Meizu membekali smartphone mereka dengan 3000 mAh yang terdengar cukup untuk tahun 2018, oh iya hampir lupa, untuk sektor kameranya Meizu M6s memakai kamera sebesar 16 MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depan.

Meizu M6s
Source : Internet
Seperti yang aku katakan bahwa smartphone ini dipatok dengan harga yang murah dikelasnya, dengan spesifikasi yang keren tadi, Meizu mematok harga sebesar 999 yuan, atau 2 jutaan, dapat dikatakan sangat value deal mengingat spesifikasi yang ditawarkan.

Dan smartphone tersebut sudah dapat dibeli di china, dan pihak Meizu akan menjual secara internasonal pada tanggal 20 Januari 2018, atau 3 hari lagi.

Akankah smartphone tersebut tersedia di indonesia ?

Maka dari itu, terus pantengin isu teknologi dari situs ini yaaaa...