Sang Penerus Telah Tiba, Xiaomi Redmi Note 5 Akan Segera Hadir

Advertisement

Iklan 970x90px

Sang Penerus Telah Tiba, Xiaomi Redmi Note 5 Akan Segera Hadir

Jumat, 07 April 2017

 Berdasarkan banyak sekali sumber yang aku dapatkan mengenai sang penerus dari seri Note ini a Sang penerus telah tiba, Xiaomi Redmi Note 5 akan segera hadir
Xiaomi Redmi Note 5
Tekno - Berdasarkan banyak sekali sumber yang aku dapatkan mengenai sang penerus dari seri Note ini akan segera keluar sekitar bulan Agustus nanti, lantas apa saja yang akan berubah dari Xiaomi Redmi Note 4 menjadi Redmi Note 5,

Seri Redmi Note merupakan salah satu seri yang paling diminati oleh para Mi Fans, bagaimana tidak, dengan spesifikasi hardware tertinggi di harga sekelasnya menciptakan Xiaomi ini cepat menyebar dan menjadi sangat tenar, dan kini sudah memiliki banyak fans di seluruh Indonesia, yang mereka sebut Mi Fans.

Seri Redmi Note ini merupakan seri yang dibentuk oleh pihak Xiaomi untuk bertarung di segmen kelas menengah kebawah, mungkin kini banyak temen sahabat yang awalnya tidak tau apa itu merk Xiaomi, kini menjadi sangat paham dan bahkan sudah membeli salah satu produknya.

Oke, kita eksklusif bahas spesifikasi yang sanggup jadi akan dipakai pada Xiaomi Redmi Note 5,

Prosessor

Prosessor Xiaomi Redmi Note 5 iniungkin menjadi bab spesifikasi yang mungkin sudah niscaya akan di terapkan pada Note 5, namun ada dua seri prosesor Qualcomm Snapdragon yang akan digunakannya, dua varian itu diantaranya Qualcomm Snapdragon 660 dan Qualcomm Snapdragon 630.

Prosessor ini merupakan 2 varian prosessor terbaru dari Qualcomm yang ditujukan untuk seri ponsel menengah ke atas, yang memakai teknologi fabrikasi 14 nm, dimana fabrikasi ini menunjukkan 35 persen konsumsi daya yang lebih rendah serta menunjukkan performa yang maksimal, perbedaan dari prosessor itu hanyalah, pada Snapdragon 660 sedikit lebih unggul pada Clock Speed yang digunakan, serta pada GPU nya yang sudah memakai Adreno 512 yang merupakan seri terbaru dari Qualcomm. Sementara Snapdragon 630 akan memakai GPU Adreno 508.


RAM dan Penyimpanan

Seperti seri seri sebelumnya Xiaomi akan mengeluarkan sebuah ponsel dengan beberapa pilihan, dari yang paling rendah sampai yang paling tinggi, Xiaomi Redmi Note 5 ini akan memakai RAM sebesar 4 GB, dengan pilihan penyimpanan 32/64 GB.

Untuk seri tertinggi akan memakai RAM 4 GB dan Internal Memori 64 GB, dan untuk seri menengah nya memakai RAM 4 GB dan Internal Memori 32 GB, dan seri yang paling rendah memakai RAM 3 GB dan Internal Memori 32 GB.

Baterai dan Kamera

 Berdasarkan banyak sekali sumber yang aku dapatkan mengenai sang penerus dari seri Note ini a Sang penerus telah tiba, Xiaomi Redmi Note 5 akan segera hadir
Spesifikasi Kamera Redmi Note 5
Untuk baterai ada penurunan sedikit dari versi yang sebelumnya, dimana versi yang sebelumnya memakai kapasitas baterai 4.100mAh kini di Redmi Note 5 ini menjadi 3.790mAh.

Sedangkan untuk kameranya memakai sensor Sony IMX 234 dengan lensa sebesar 16 MP dengan aperture f/2.0 dengan sumbangan penguncian fokus 0.3s (PDAF), sementara itu di sektor Selfi, Xiaomi Redmi Note 5 ini mempercayakan kepada kamera sebesar 13 MP, yang cocok dipakai untuk Selfi bersama sahabat teman.

Untuk problem harga, dari seri yang termurah akan di bandrol Rp.2,3 Jutaan, dan untuk seri yang menengah sekitar 2,6 jutaan, dan yang paling tinggi dengan harga 2,9 jutaan. So, di tunggu saja pada bulan Agustus 2017 nanti.

Semoga bermanfaat