Prediksi Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro 2017

Advertisement

Iklan 970x90px

Prediksi Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro 2017

Jumat, 07 April 2017


Prediksi Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J Prediksi Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro 2017
Samsung Galaxy J5 Pro 2017


Smartphone - Akhirnya Samsung telah simpulan meluncurkan produk terbarunya yakni Samsung galaxy J5 2017, sesudah di India dan di Amerika, sekarang Samsung Galaxy J5 2017 sudah tersedia di Asia Tenggara, namun untuk negara Indonesia, Samsung Galaxy J5 Pro 2017 ini belum masuk resmi ke Indonesia, dan mungkin tinggal beberapa bulan lagi.

Dari seri seri sebelumnya, baik seri pertamanya Samsung Galaxy J5 (2015), Samsung Galaxy J5 (2016), Bahkan Galaxy J5 Prime, Selalu laku manis sesudah peluncurannya, memang bagi saya, Seri Galaxy J5 Merupakan seri alternatif untuk Smartphone Samsung kualitas elok dengan harga yang lebih dekat untuk para pembeli.

Dari segi Spesifikasi, terkadang aku juga heran, Samsung Galaxy J5 harganya hampir 3 JT, tapi hanya bawa spesifikasi yang di harga sekelasnya banyak yang mengatakan spesifikasi yang lebih tinggi, namun memang spesifikasi bukan menjadi ajang utama untuk memperlihatkan bahwa smartphone tersebut akan lancar ketika digunakan.

Namun Sistem UI dan sistem operasi terbaru akan juga sangat mensugesti nya, nah disini Samsung sudah memakai Sistem UI yang dinamakan Grace UX Sistem UI terbaru dari Samsung pengganti Touchwiz yang populer Smooth, dan Samsung Galaxy J5 Pro 2017 sudah membawa Android  Nougat 7.0 jadi dengan pengoptimalan software dari Samsung dan Android versi terbaru performa dari Smartphone ini menjadi optimal, sehingga Smartphone ini dapat terus diburu sampai dikala ini.

Untuk Samsung Galaxy J5 Pro 2017, membawa perubahan sedikit pada spesifikasi, namun yang terbaru Samsung Galaxy J5 Pro 2017 membawa tiga varian spesifikasi, dari yang paling tinggi sampai yang paling rendah, untuk yang paling rendah dengan RAM 2 GB, Internal Memori 16 GB, Untuk yang menengah RAM 2 GB dengan Internal Memori 32 GB, serta varian tertinggi dengan RAM 3 GB, dengan Internal Memori 32 GB.

Untuk duduk perkara spesifikasi mungkin tidak terlalu berubah jauh dari versi yang sebelumnya, dan jikalau dari spesifikasi tidak berubah terlalu besar, dari segi design, inilah yang berubah besar berdasarkan saya, dengan design full metal dan bentuk back cover, kamera yang menjelma lebih bagus.
Mungkin Samsung ingin juga menerapkan design yang elegan untuk seri Galaxy J 2017 ini.

Prediksi Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J Prediksi Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro 2017
Galaxy J5 2016 VS GAlaxy J5 2017
Berdasarkan situs GSM Arena, berikut ialah poin poin spesifikasi dari Galaxy J5 Pro 2017

Layar

Samsung Galaxy J5 Pro (2017) membawa layar Super Amoled 5.2 Inch dengan Resolusi HD, yang memiliki kerapatan 282 ppi.

Performa

Untuk performa ada sedikit perubahan pada prosessor nya, jikalau sebelumnya Samsung mempercayakan pada Snapdragon 410, sekarang Samsung telah beralih untuk memakai Prosessor nya sendiri, yakni Exynos 7870 Octa-Core 1.6 GHz Cortex-A53, yang dipadukan dengan GPU Mali-T830MP2, dengan membawa spesifikasi yang cukup, itu tentunya akan meningkatkan performa dari Samsung Galaxy J5 Pro 2017 ini dari versi yang sebelumnya.

Kamera

Untuk kameranya sendiri, Samsung mempercayakan Kamera dengan Resolusi 13 MP dengan aperture f/1.7, sementara untuk kamera depan, Samsung memakai Resolusi yang sama yakni 13 MP dengan aperture f/1.9, yang dapat di andalkan untuk menangkap banyak sekali moment, dengan Resolusi tersebut Kamera dari Galaxy J5 Pro 2017 dapat merekam sampai layar Full HD 1080p.

Baterai dan Sistem Operasi

Untuk baterai Samsung membenamkan baterai pada Galaxy J5 Pro 2017 ini sebesar 3000mAh dengan membawa OS Android terbaru 7.0 Nougat kemungkinan sangat dapat untuk menemani acara sehari-hari kita memakai ponsel tersebut, alasannya ialah dengan OS Android terbaru konsumsi daya pada smartphone akan lebih optimal.

Konektivitas dan Fitur

Seperti biasanya Samsung Galaxy J5 Pro 2017 membawa Fitur Fingerprint, Accelerometer, Gyroscop, Compass, dan sudah mendukung NFC , Bluetooth 4.2 yang cepat, serta pemberian konektivitas jaringan 4G LTE untuk semua Operator, Baik GSM maupun CDMA di Indonesia, sayangnya smartphone ini belum dapat tiba resmi ke Indonesia.

Harga

Prediksi Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J Prediksi Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro 2017
Samsung Galaxy J5 Pro 2017
Untuk duduk perkara harga, alasannya ialah belum masuk resmi ke Indonesia dan garansinya masih agen aku sarankan sobat membelinya nanti saja, gajinya terjadi apa apa, namun bagi sobat yang sudah tidak sabar, harganya sekitar 9.900 bath atau sekitar 3.9 jutaan, untuk di negara Thailand, mungkin untuk di Indonesia harganya dapat berubah.


Semoga bermanfaat