Prediksi Spesifikasi Dan Tanggal Peluncuran Galaxy Note 8

Advertisement

Iklan 970x90px

Prediksi Spesifikasi Dan Tanggal Peluncuran Galaxy Note 8

Jumat, 07 April 2017

 Setelah Samsung dinilai gagal mengeluarkan Samsung Galaxy Note  Prediksi Spesifikasi dan Tanggal Peluncuran Galaxy Note 8
Prediksi Desain dan kamera GAlaxy Note 8


Gadget - Setelah Samsung dinilai gagal mengeluarkan Samsung Galaxy Note 7 yang merupakan smartphone yang populer gampang terbakar, sehingga smartphone ini tidak boleh dari produksi penjualan dan juga barang yang sudah di jual ditarik kembali alasannya ialah sangat rawan terjadi kebakaran, alasannya ialah perangkat Galaxy Note 7 gampang meledak, dengan adanya gosip jelek tersebut Perusahaan asal korea selatan tersebut segera bersiap untuk mengeluarkan Smartphone Flagship terbarunya yaitu Samsung Galaxy S8.

Sekarang Galaxy S8 sudah resmi meluncur di banyak negara di dunia, dan banyak yang menyukai desain dari Samsung Galaxy S8 yang penyebabnya ialah desain yang mencolok, yang populer dengan Infinity Display, Sekarang samsung dikabarkan akan kembali merilis seri Note, sesudah gagal dari produk sebelumnya, samsung ingin kembali berbenah untuk memperbaiki kesalahan yang telah beliau lakukan sebelumnya.

Oleh alasannya ialah itu Samsung akan Segera mengeluarkan Flagship terbaru mereka yang merupakan generasi penerus dari seri Note, yakni Samsung Galaxy Note 8, merupakan lini Flagship Samsung tertinggi bersama seri S nya,

Untuk itu kami akan membahas potongan Spesifikasi Untuk Smartphone Galaxy Note 8 yang mungkin akan ramai diperbincangkan.

Kamera

Dilansir GSM Arena, Kamis (15/6/2017), berdasarkan laporan terbaru, Samsung akan memproduksi sendiri modul kamera belakang untuk Galaxy Note 8. Smartphone ini diyakini mempunyai dua kamera belakang.

Kamera ganda itu akan memilki sensor 13MP, yang secara bersama bisa meningkatkan kualitas gambar. Selain Galaxy Note 8, Samsung diprediksi juga sedang menyiapkan modul kamera untuk Galaxy C10. Saat ini ada tiga modul berbeda yang sedang disiapkan oleh perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut.

Prosessor

 Setelah Samsung dinilai gagal mengeluarkan Samsung Galaxy Note  Prediksi Spesifikasi dan Tanggal Peluncuran Galaxy Note 8
Snapdragon 836
Galaxy Note 8 disebut akan menjadi smartphone pertama memakai prosesor terbaru Qualcomm, Snapdragon 836. Samsung ingin memakai prosesor tersebut alasannya ialah performanya lebih unggul daripada Snapdragon 835. Hal ini dinilai masuk akal, mengingat Galaxy Note 8 ialah salah satu produk flagship Samsung pada tahun ini.

Di luar prosesor, Galaxy Note 8 dilaporkan mempunyai Infinity Display 6,3 inci dan baterai 3.200 mAh. Perangkat ini kemungkinan tidak akan mempunyai pemindai sidik jari di dalam layar, alasannya ialah proses pengembangan teknologinya masih terhambat.

Untuk dilema peluncuran dikabarkan bahwa Galaxy Note 8 akan diluncurkan pada pertengahan Agustus 2017 yang merupakan tanggal sebelum peluncuran iPhone 8, yang digadang gadang pesaing terberat untuk Galaxy S8 dan Galaxy Note 8, Untuk kisaran harga belum bisa dipastikan namun dikisaran angka 10 Jutaan.


Tags : Galaxy Note 8, Flagship Samsung, Smartphone Samsung, Smartphone Terbaik