Segera Keluarkan Zenfone 4, Smartphone Dengan Snapdragon 660

 Asus kembali meramaikan pasar smartphone dunia Segera Keluarkan Zenfone 4, Smartphone dengan Snapdragon 660
Asus Zenfone 4

Smartphone - Asus kembali meramaikan pasar smartphone dunia, sesudah Asus Zenfone 3 di luncurkan, kali ini Asus akan bersiap untuk menyiapkan generasi penerus dari Zenfone 3 tersebut, seri Zenfone 4 akan segera di keluarkan yang kemungkinan bulan Agustus 2017.

Banyak yang menyampaikan bahwa Asus Zenfone 3 merupakan perangkat yang sukses memikat hati pelanggan, Asus dinilai sukses telah membuat Zenfone 3 alasannya ialah smartphone ini sangat laku, alasannya ialah secara keseluruhan pengguna Asus Zenfone 3 merasa sangat puas.

Kini untuk melanjutkan kesuksesan tersebut Asus tengah mempersiapkan generasi selanjutnya, dengan impian sanggup melebihi penjualan Asus Zenfone 3 yang sangat populer, untuk itu Asus menyiapkan Zenfone 4 dengan spesifikasi hardware terbaik.
 Asus kembali meramaikan pasar smartphone dunia Segera Keluarkan Zenfone 4, Smartphone dengan Snapdragon 660
Snapdragon 660

Spesifikasi

Bicara hardware niscaya ada prosessor, prosessor yang akan dipakai oleh Asus Zenfone 4 yaitu Qualcomm Snapdragon 660, Octa-Core 2,21Ghz. yang merupakan seri 600 terbaru, yang mana penerus dari Snapdragon 653.

Snapdragon 660 merupakan prosessor kelas mind - end, atau menengah ke atas, yang performanya sanggup melebihi Snapdragon 821, dan tidak hanya itu, Snapdragon 660 juga di berdiri pada fabrikasi 14 nm, sehingga Smartphone tetap irit baterai, alasannya ialah Prosessor nya itu sendiri irit juga.

Makara dengan Snapdragon 660, Pengalaman penggunaan akan semakin bagus, dengan performa terbaik dan prosesor yang irit daya, akan menawarkan pengalaman terbaik memakai smartphone.

Sementara itu untuk sistem operasi yang dipakai yaitu 7.1.1 Nougat, yang sayangnya sebentar lagi Google akan meluncurkan Sistem Operasi terbaru yaitu Android Oreo yaitu 8.0, pertanyaannya kenapa Asus tidak memakai versi yang terbaru?,
 Asus kembali meramaikan pasar smartphone dunia Segera Keluarkan Zenfone 4, Smartphone dengan Snapdragon 660
Hasil Score Asus Zenfone 4
Source http://www.theandroidsoul.com/

Untuk pengujian hardware sendiri, Asus Zenfone 4 meraih angka yang memuaskan, gambar di atas yang diduga Asus Zenfone 4 ini meraih angka 855 poin untuk Single-Core, serta meraih angka 4.127 poin untuk Multi-Core.

Makara bila benar Asus Zenfone 4 akan membawa spesifikasi hardware yang menyerupai itu, sanggup dipastikan Asus Zenfone 4 sanggup menjalankan banyak sekali aplikasi.

Makara kita tunggu saja Asus Zenfone 4 diluncurkan, oke.

Semoga Bermanfaat


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel