√ Oppo F5, Smartphone Selfie Dengan Teknologi Al Beautify Recognition Pada Kameranya

 Smartphone Selfie Dengan Teknologi Al Beautify Recognition Pada Kameranya Oppo F5, Smartphone Selfie Dengan Teknologi Al Beautify Recognition Pada Kameranya
Camera Oppo F5
Mistertekno.com - Oppo F5 merupakan sebuah smartphone terbaru dari Oppo yang gres saja meluncur hari ini 13 November 2017 secara resmi di Indonesia, Oppo F5 sendiri telah disediakan oleh Oppo untuk segmen pencinta selfi, alasannya pada smartphone tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi Al Beauty Recognition. Yang secara teknis sanggup menghasilkan foto selfi terbaik dalam banyak sekali situasi dan kondisi cahaya.

Apa itu Al Beauty Recognition? mungkin sahabat sahabat gres mendengarkan istilah ini, Al Beauty merupakan sebuah teknologi kecerdasan buatan yang terdapat pada kamera depan, dimana teknologi ini sanggup menghasilkan foto yang anggun secara natural, tidak menyerupai anggun dempulan.

Sementara itu untuk spesifikasi kamera memakai sensor dengan resolusi 20 MP dengan Aperture f/1.8 tanpa lampu flash, namun memakai screen flash.

Sementara itu PR Manager dari Oppo Indonesia Aryo Meidianto menjelaskan bahwa AI Beautify Recognition ini merupakan teknologi kamera dengan kecerdasan buatan yang sudah dikembangkan selama satu tahun di China. Dalam pengembangannya, tim riset Oppo dibantu sejumlah jago kecantikan.

Teknologi Al Beauty ini gres diterapkan pada kamera depan Oppo F5 saja, namun tidak menutupi kemungkinan bahwa teknologi ini juga akan diterapkan pada kamera belakangnya, Aryo juga menjelaskan bahwa teknologi Al Beauty merupakan teknologi software, bukanlah teknologi hardware.

Pada daerah yang sama, Marketing Planning Managing Oppo Indonesia Suwanto menjelaskan bahwa teknologi Al beauty Recognition yang terdapat pada Oppo F5 ini mempunyai kemampuan untuk melaksanakan pengenalan wajah dengan 254 titik di wajah kita, tujuannya biar setip titik yang dikenali sanggup menegani wajah kita dan sanggup memotret secara naturan dengan hasil yang memuaskan.

Kemudian teknologi ini juga akan menganalisa sejumlah kriteria wajah, dimulai dari warna kulit wajah, tipe kulit, jenis kemalin, sampai usia kita, data tersebut akan terkumpul dan sanggup dilihat pada pengaturan personal selfie.

Lihat Juga :

Oppo F5, Smartphone Bezelles Oppo Terbaru Dengan Harga 4.2 Jutaan

 Smartphone Selfie Dengan Teknologi Al Beautify Recognition Pada Kameranya Oppo F5, Smartphone Selfie Dengan Teknologi Al Beautify Recognition Pada Kameranya
Oppo F5
"Foto yang dihasilkan sesuai dengan kondisi wajah subjek foto. Ini akan menjawab keluhan akan beautify yang hanya memperlihatkan hasil yang sama untuk semua orang," kata Suwanto.

Teknologi AI Beautify Recognition ini tidak hanya sanggup dipakai untuk foto selfie saja, tetapi juga wefie. sehingga tiap subjek akan diberikan personalisasi. Selain diterapkan di foto, pengguna bisa memanfaatkan teknologi Al Beauty ketika merekam video memakai Oppo F5.

Menariknya teknologi AI Beautify Recognition ini juga sanggup dipakai untuk face recognition. Sehingga pengguna diberikan opsi akomodasi dalam membuka ponsel, selain passcode atau sidik jari. Ada 128 titik wajah yang akan dipindai tiap kali perangkat dihadapkan ke wajah pengguna.

Teknologi face recognition ini sanggup membuka posel kurang dari 1 detik saja.

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia