Ini Dia, Smartphone Terbaru Samsung Galaxy A5 2018

Galaxy A5 2018
Smartphone - Samsung, merupakan sebuah vendor yang terus berinovasi dan mengeluarkan produk produk terbaru mereka, di bidang elektronik, bermacam macam produk elektronik berhasil Samsung ciptakan, salah satunya yakni smartphone.

Memang tidak sanggup dipungkiri kemunculan Samsung sebegai vendor smartphone telah mengubah pengguna yang awalnya memakai ponsel amerika atau eropa, sekarang Samsung berhasil mengubahnya, alasannya yakni dengan seri Galaxy nya yang sudah mendunia, Samsung menjadi nomor 1. vendor dengan penjualan smartphone terbanyak.

dan kali ini Samsung telah mengeluarkan smartphone terbarunya, yakni Samsung Galaxy A5 2018, Seperti apa spesifikasi dari Galaxy A5 2018 ini ? simak penjelasannya

Desain dan Layar

dimulai dari desain nya terlebih dahulu, menyerupai Galaxy A Series terdahulu, bahwa desain yang dipakai Galaxy A merupakan redesign dari flagship yang dibanderol dengan harga yang murah, artinya Galaxy A Series mempunyai desain yang bagus menyerupai Galaxy S namun dengan harga yang lebih kompetitif.

Desain dan layar dari Samsung Galaxy A5 2018 sangat identik dengan Samsung Galaxy S8, yaitu memakai layar 5.5 Inchi Super AMOLED dengan resolusi Full HD dengan rasio 18.5 : 9, serta desain bezelles, menciptakan penampilan dari smartphone ini luar biasa cantik, alasannya yakni dengan harga yang lebih murah, sobat sahabat sanggup mendapat smartphone rasa flagship.

Performa

Dari isu yang kami dapatkan, bahwa Samsung Galaxy A5 2018 akan memakai prosesor Exynos 7885 Octa Core Octa-core 1.9 GHz Cortex-A53, yang merupakan seri prosesor terbaru buatan Samsung, selain itu Galaxy A5 2018 juga dibekali dengan GPU Mali-T830MP3 yang kemungkinan besar performa yang dihasilkan bakalan ngebut.

Penyimpanan

Samsung membekali Galaxy A5 2018 dengan penyimpanan internal sebesar 32 GB yang sanggup diperluas dengan Micro-SD sampai 256 GB, sementara itu untuk RAM, memakai RAM sebesar 4 GB.

Kamera

Untuk sektor fotografi, kemungkinan Samsung akan memakai kamera dengan resolusi 16 MP, dengan aperture f/1.8, autofocus, LED flash, namun sayangnya belum ada isu mengenai sensor apa yang digunakan, sementara itu untuk kamera depan, Galaxy A5 2018 dibekali dengan kamera sebesar 16 MP, dengan aperture f/1.8.

Baterai

Samsung Galaxy A5 2018 akan memakai baterai sebesar 3.300 mAh, dengan teknologi fast charging, yang tidak sanggup dilepas.

Hanya itu isu yang sanggup aku jelaskan mengenai Galaxy A5 2018, biar bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel