Google Pixel 2, Kalahkan Iphone X Sebagai Smartphone Dengan Kamera Terbaik Versi Dxomark

Skor Google Pixel 2
Smartphone - Google Pixel 2 dan Pixel 2 Xl merupakan smartphone terbaru dari Google yang mempunyai spesifikasi tinggi yang bersaing dengan flagship lain buatan vendor vendor smartphone, meneruskan perangkat flagship yang sebelumnya pernah dihadirkan, yakni Google Pixel dan Pixel XL, dimana keduanya juga menjadi smartphone dengan kamera terbaik untuk flagship tahun kemarin dengan skor 89 versi DxOMark.

Untuk melanjutkan demam isu itu Google berusaha untuk membuat ponsel dengan spesifikasi terbaik, dan salah satu yang utama yaitu kamera nya, sebab banyak vendor yang berlomba lomba untuk membuat flagship dengan kamera terbaik, sebut saja Samsung, Apple, HTC, dan lainnya.

Sebelum rekor dipegang oleh Google Pixel 2, Skor kamera terbaik diraih oleh iPhone 8 Plus sebagai ponsel dengan kamera terbaik versi DxOMark, namun iPhone 8 Plus tidak bertahan lama, yang jadinya dikalahkan oleh Galaxy Note 8.

Dan jadinya sehabis Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL dikeluarkan, kedua smartphone tersebut, mendapat predikat terbaik kamera smarphone flaghsip tahun 2017, mengalahkan iPhone X (dibaca : Ten) dengan skor 98, dengan rincian 99 poin untuk evaluasi foto dan 96 untuk evaluasi video, tentunya hal ini menjadi kebanggan bagi Google sendiri dikarenakan telah mengalahkan banyak sekali smartphone flagship dari banyak sekali vendor lainnya.

Spesifikasi Kamera Google Pixel 2

Memiliki 1 lensa dengan resolusi 12.2 MP, dengan aperture f/1.8, dipadukan dengan segudang fitur ibarat OIS(Optical Image Stabilization), EIS (Electrical Image Stabilization), phase detection & laser autofocus, dual-LED flash dengan ukuran sensor 1.4 ┬Ám pixel size, yang artinya terhitung besar untuk sebuah kamera smartphone, lalu Google Pixel juga sanggup merekam video sampai resolusi 4K 2160p dengan 30 fps, dengan spesifikasi itu, Google Pixel sanggup menghasilkan foto dan video yang bagus.

Kriteria Pengujian

 Xl merupakan smartphone terbaru dari Google yang mempunyai spesifikasi tinggi yang bersain Google Pixel 2, Kalahkan iPhone X Sebagai Smartphone dengan Kamera Terbaik Versi DxOMark
Hasil Pengujian Google Pixel 2
Pengujian DXOMark dilakukan dengan sejumlah parameter, ibarat exposure dan kontras, akurasi warna, noise, zoom, serta bokeh. DXOMark menilai kemampuan Pixel 2 sangat baik dalam menangkap detail gambar, baik dalam keadaan terperinci maupun gelap, bahkan dalam keadaan kontrasi tinggi, contohnya pada dikala di bawah matahari dikala tengah hari.

“Di dikala siang hari Google Pixel 2 sanggup menangkap detil tinggi, dengan rendering warna elok dan dynamic range yang impresif sehingga membuatnya jadi kamera hebat untuk menjepret scene dengan kontras tinggi,” tulis DXOMark.

Meskipun demikian DxOMark mencatat beberapa kekurangan dari Google Pixel 2 yang terhitung masih kurang dalam beberapa hal dibandingkan dengan flaghsip yang mempunyai dual kamera, diantaranya ibarat kemampuan zoom an kualitas dampak depth-of-field (bokeh) dikala memotret portrait.

namun secara keseluruhan kamera dari Google Pixel 2 menjadi raja dari semua smartphone untuk dikala ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia