Resmi !! Oppo F5 Akan Diluncurkan 13 November Di Indonesia

Smartphone - Oppo F5 merupakan salah satu flagship yang sudah disiapkan Oppo untuk bertarung di tahun 2017 ini, smartphone bezelles 2017 mengalami persaingan yang ketat sebab banyak vendor yang berlomba lomba untuk membuat smartphone bezelles, oleh sebab itu Oppo sebagai salah satu merk terbesar di dunia dan tentunya di Indonesia akan menghadirkan generasi terbaru smartphone bezelles sesudah Vivo V7+ kemarin.

Kapan Peluncuran Oppo F5?

 merupakan salah satu flagship yang sudah disiapkan Oppo untuk bertarung di tahun  Resmi !! Oppo F5 Akan Diluncurkan 13 November di Indonesia

Sekitar seminggu lagi kehadiran dari perangkat Oppo F5 ini akan segera meluncur di Indonesia, Selain membawa layar bezelles, smartphone ini juga membawa spesifikasi yang tinggi, contohnya CPU MediaTek Helio P23 Octa Core 2.3 Ghz dengan Cortex-A53, selain itu Oppo F5 Juga akan dibekali dengan 2 varian di Indonesia, yaitu varian dengan internal RAM 64 GB dengan RAM 6GB lalu varian 32 GB dengan RAM 4 GB.

Lihat Spesifikasi Lengkapnya di bawah ini

Spesifikasi dan harga Oppo F5 di Indonesia

atau lihat postingan sebelumnya

Kemudian Oppo F5 juga masih mengandalkan sektor fotografi sebagai nilai jual dari smartphone ini, memakai kamera sebesar 20 MP untuk kamera depan dan 16 MP untuk kamera depan, menerangkan bahwa Oppo F5 sangat mengandalkan fitur selfie expert mereka.

Di negara negara lainnya ibarat Malaysia, dan Filiphina sudah terlebih dahulu meluncurkan Oppo F5 di Malaysia dengan harga RM 1,298 (Ringgit) atau sekitar 4.2 Juta rupiah, lalu di Filiphina dengan harga PH 15,990 (Peso) atau sekitar 4.2 Rupiah.

Kemungkinan di Indonesia juga akan diluncurkan oleh Oppo Indonesia dengan harga yang tidak jauh berbeda, yaitu dengan harga 4.2 Jutaan

Menarik untuk di tunggu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel