-->

Coba Tes Bahasa Inggris Gratis Yuk!

Mister Tekno, Setelah belajar bahasa Inggris, tidak ada salahnya loh kamu mengetes kemampuan bahasa Inggris yang telah kamu kuasai. Banyak lembaga yang menyediakan tempat kursus bahasa Inggris beserta dengan tesnya secara rutin, salah satunya EF dan kamu bisa melihat program yang EF miliki disiniTes Bahasa Inggris Gratis

Jika kamu belum ingin mengikuti kursus berbayar kamu bisa belajar secara otodidak dan kemudian mencoba tes gratis. Berikut daftar beberapa tes bahasa Inggris online dengan jawaban yang dapat kamu ambil untuk mengetahui seberapa baik bahasa Inggris Anda. 

Tentu saja, ada banyak cara untuk menguji kemahiran siswa, dan tes ini semua berfokus pada aspek bahasa yang berbeda, termasuk tata bahasa, keterampilan pemahaman bacaan, dll. Kamu dapat menelusuri daftar ini dan memilih salah satu yang relevan dengan kebutuhan mu. Language Level

Situs ini berisi tes gratis dan singkat yang berfokus pada kosakata dan tata bahasa mu. kamu hanya akan ditanyai 15 pertanyaan yang semakin sulit atau mudah tergantung pada jawaban mu. Setelah kamu menyelesaikannya, kamu akan mengetahui level bahasa Inggris mu dari A1 hingga C2. 

Berdasarkan info itu, ini memberi tahu mu berapa skor mu pada ujian bahasa Inggris resmi seperti IELTS atau TOEFL. Tes ini sangat bagus untuk mereka yang ingin mendaftar kursus bahasa Inggris tetapi tidak yakin harus mulai dari level mana.

1. ESL Language Study Abroad

Situs web ini mencakup kuis kecakapan bahasa Inggris yang lebih mendalam dengan 40 pertanyaan pilihan ganda. Ini hanya membutuhkan sekitar 20 menit dari waktu mu. Di akhir kuis, kamu akan melihat jawaban yang benar, jadi jika kamu membuat kesalahan, kamu dapat mempelajari cara memperbaikinya. 

Tes ini sangat cocok untuk mereka yang berjuang dengan masalah manajemen waktu dan mencari tes bahasa Inggris yang sedikit menantang namun komprehensif.

2. TrackTest

Tes kecakapan bahasa Inggris online ini hadir dengan opsi gratis dan berbayar. Hasil tes akan sesuai dengan level CEFR A1 hingga C2, dan kamu bahkan dapat mengulang tes setiap bulan untuk melihat seberapa banyak Anda kamu meningkat. 

Yang terbaik dari semuanya, kamu bahkan mendapatkan sertifikat yang dapat kamu lampirkan ke resume atau lamaran kerja mu agar pemberi kerja kamu tahu seberapa baik kemampuan bahasa Inggrismu.

Baca juga: 5 Situs untuk Berguru Bahasa Pemrograman

Menarik bukan? Jika kamu sudah berani untuk tes secara profesional kamu bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti tes di EF

0 Response to "Coba Tes Bahasa Inggris Gratis Yuk!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel