√ 11 Aplikasi Jual Foto Penghasil Uang di Android

Mister Tekno, Aplikasi Jual Foto Penghasil Uang di Android - Tahukah sobat tentang aplikasi jual foto di Android? Jika sobat tekno belum mengetahuinya dan penasaran dengan aplikasinya, tepat sekali jika berkunjung di blog ini. Nah, artikel kali ini akan membahas tentang aplikasi jual foto penghasil uang dengan modal HP Android. Untuk lebih jelasnya Anda bisa baca artikel tentang aplikasi jual foto di Android dibawah ini hingga tuntas. Simak yuk!
Aplikasi Jual Foto di Android

Aplikasi Jual Foto di Android


Semakin canggihnya teknologi ponsel saat ini yang menawarkan fitur kamera dengan kualitas setara dengan kamera DLSR. Bisa menghasilkan jepretan foto mirip dengan seorang fotografer professional.

Inilah yang mendasari banyak munculnya aplikasi foto di platform Android. Selain itu, apikasi ini juga bisa menghasilkan uang lho! Penasaran?

Berikut ini adalah 11 aplikasi jual foto di Android yang bisa menghasilkan uang:


1. Shutterstock.com


Hasil foto sobat yang sudah direview tim Shutterstock akan mendapat rentang keuntungan berkisar 20-30 persen. Sobat akan dibayar tiap bulan bila mendapat hasil minimum, yaitu 75 dolar AS.


2. Dreamstime.com


Hasil keuntungan yang ditawarkan berkisar 20-60 persen dari hasil penjualan foto sobat. Selain itu, sobat juga bisa mendapatkan komunitas yang aktif berdiskusi tentang fotografi di aplikasi ini.


3. iStockphoto.com


Sobat akan mendapatkan keuntungan 15 persen dari harga unduhan jika menjadi kontributor. Kalau statusnya eksklusif, bisa mendapatkan sampai 22-45 persen. Pembayan bisa dilakukan dalam seminggu lewat PayPal, Moneybookers, atau Payoneer Mastercard. Dengan syaratnya saldo sudah mencapai minimal 100 dolar AS.


4. Redbubble.com


Keuntungan yang diperoleh lebih fleksibel dari aplikasi ini. Pembayaran dilakukan dengan menggunakan PayPal.


5. Shutterfly.com


Bagi kontributor profesional disini bisa menghasilkan rata-rata menghasilkan 99-199 dolar AS per tahun. Komisi tiap penjualan sebesar 15 persen ke atas. Pembayaran akan dilakukan langsung ke akun deposit yang kamu daftarkan tiap bulannya.


6. Etsy.com


Keuntungan dan penggunannya hampir mirip dengan semua situs di atas. Selain itu, foto sobat bisa dipamerkan di galeri Etsy via aplikasi android dan iPhone.


7. Foap


Aplikasi jual foto Android ini memungkinkan sobat menjual hasil foto karya terbaik, baik yang menggunakan kamera smartphone maupun DSLR. Foap akan memasarkan foto sobat kepada perusahaan besar secara global di media sosial, maupun di website. Dari setiap foto akan dihargai US $10, dan sobat akan mendapatkan keuntungan setengahnya yakni US $5. Pembayaran dapat ditarik dengan mudah menggunakan rekening PayPal.


8. Snapwire


Snapwire merupakan platform yang menghubungkan antara fotografer dengan para pembeli foto dari berbagai latar belakang. Kelebihan dari aplikasi ini, selain bisa menghasilkan uang dari pembagian hasil penjualan foto, kamu juga dapat mengikuti tantangan melalui Challenge atau Request untuk membuat foto tertentu.

Jika hasil jepretan sobat masuk dalam nominasi pilihan foto yang diinginkan pembeli, maka sobat akan mendapatkan poin untuk meningkatkan level. Untuk keuntungan sebagai kontributor mendapatkan 70 persen dari Request dan Challenge, serta 50 persen dari setiap foto yang terjual.


9. Scoopshot


Salah satu aplikasi jual foto terbaik di Android, sobat bisa meng-upload foto untuk mengikuti kontes harian dengan hadiah yang menggiurkan. Selain foto, karya video sobat juga bisa di-upload di Scoopshot.

Keuntungan yang di dapatkan jika menjadi kontributor adalah mendapatkan hasil penjualan foto dengan sepenuhnya. Selain itu, sobat juga bisa menetapkan harga sendiri untuk setiap masing-masing foto.


10. EyeEm


Aplikasi ini memungkinkan menjual foto dan jasa memotret. Baik untuk fotografer profesional maupun amatir, bisa memotret, memodifikasi, dan kemudian berbagi di komunitas. Keunggulan yang ditawarkan EyeEm ada pada hak cipta yang dimiliki sepenuhnya oleh setiap fotografer.


11. Markedshot


Aplikasi jual foto di Android ini murni sebagai penyedia tempat untuk menjual foto. Markedshot akan membayar setiap foto yang sobat kirimkan dengan pembagian 50 persen untuk setiap foto yang laku terjual dengan harga sebesar 5 dollar US.
Baca juga: Inilah 9 Software Edit Foto, Terbaik!

Kesimpulan

Sebelum menggunakan semua aplikasi ini, sebaiknya pastikan lagi syarat dan ketentuan yang diatur dalam masing-masing aplikasi dan situs tersebut. Karena tidak semua foto hasil jepretan kamera bisa diterima di aplikasi ini, karena ada syarat yang harus dipenuhi semua kontributor untuk memastikan bahwa foto yang akan dijual adalah foto dengan kualitas terbaik.

Sekian artikel dari Mister Tekno yang bisa admin bagikan hari ini, tentang aplikasi jual foto penghasil uang di Android, dimana aplikasi ini sangat bermanfaat bagi sobat yang mempunyai hobi dengan fotografi maupun yang suka selfie, selain bisa menyalurkan hobi sekaligus bisa menghasilkan uang.

Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya ke Mistertekno.com, jika artikel ini bermanfaat sobat bisa bagikan ke teman-teman yang lain, sampai jumpa lagi di artikel-artikel berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel