√ Infinix Smart 4, Smartphone Android 9.0 Pie Harga 1 Jutaan

Mistertekno.com - Cukup lama tidak terdengar gebrakannya, akhirnya Infinix belum lama ini kembali merilis produk baru untuk pasar indonesia. Produk tersebut adalah Infinix Smart 4 yang hadir dengan menawarkan kemampuan olah gambar menciptakan foto dengan efek bokeh. Kemampuan tersebut didapat berkat adanya dua kamera yang tersemat pada bagian punggung perangkat, dimana untuk resolusinya sendiri mencapai 13 Megapixel dan 2 Megapixel.

Tentunya untuk mengoptimalkan lini olah gambar sudah disematkan juga fitur led flash. Dan yang terpenting, guna memanjakan pengguna yang doyan selfie sudah tersedia kamera depan dengan resolusi 8 Megapixel.

Infinix Smart 4
Infinix Smart 4

Selain memiliki kemampuan olah gambar yang baik, ponsel Infinix ini juga menawarkan performa yang cukup handal. Dibagian dalam perangkat telah ditandemkan chipset MediaTek Helio A22 yang memiliki kemampuan lebih irit baterai. Untuk mengoptimalkan kinerja chipset tersebut, memori RAM dengan kapasitas 2Gb juga sudah ditandemkan pada bagian dalam perangkat. 

Sedangkan untuk sistem operasinya sudah menggunakan OS android 9.0 Pie yang dibalut dengan tampilan antarmuka khas ponsel Infinix. Sayangnya untuk kartu grafis yang digunakan pada smartphone ini belum diketahui, yang jelas pastinya akan memakai GPU yang layak untuk mendukung game berbasis 3D.

Lebih lanjut, spesifikasi Infinix Smart 4 memiliki layar dengan luas 6.6" inci yang mampu menghasilkan resolusi hingga 1600x700 piksel. Sedangkan untuk dimensi perangkat mencapai 167 x 76 x 8.3 mm, sayang untuk bobot keseluruhan ponsel tidak diketahui. Sementara untuk masalah desain cukup menarik, terlebih pada bagian atas layar terdapat poni atau notch seperti yang terdapat pada kebanyakan smartphone premium saat ini. Selain itu, dibagian belakang perangkat juga nampak terlihat adanya dukungan sensor sidik jari.


Meski smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, namun fitur yang dimilikinya tergolong lengkap. Misalkan saja untuk sektor komunikasi sudah tersedia layanan dual sim card, sehingga pengguna dapat menggunakan dua kartu sekaligus. Selain itu, sim card tersebut juga mendukung jaringan 4G LTE yang memungkinkan user dapat mengakses layanan internet dengan lebih baik. Layanan lainnya yang juga tersedia berupa wifi dan bluetooth yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk transfer file secara nirkabel.

Infinix Smart 4


Bagi yang suka browsing telah tersedia browser standar bawaan ponsel dengan tampilan yang userfriendly. Pengguna juga dapat menambahkan aplikasi browser lainnya seperti Opera dan Google Chrome, tentunya dengan lebih dahulu mengunduh lewat google play store. Sedangkan untuk membantu pengguna dalam mengetahui titik lokasi yang akurat, smartphone ini telah menyediakan layanan google maps yang dapat terintegrasi langsung dengan GPS.



Dengan fitur yang cukup banyak, tentu dibutuhkan pula media penyimpanan data yang sedikit lebih luas. Karenanya pada sektor penyimpanan data sudah disediakan internal memori seluas 32Gb yang masih bisa diperluas dengan bantuan microSD hingga 128Gb. Sementara untuk sumber daya yang dimiliki juga lumayan besar karena mempergunakan baterai berdaya tampung 4.000 mAh. Dengan kapasitas baterai yang relatif besar, pengguna nantinya dapat melakukan mobilitas dengan rentang waktu yang lebih lama.


Smartphone yang juga dilengkapi dengan fitur Face Unlock ini sudah bisa di pesan secara online dengan harga flash sale Rp.999.000. Sedangkan untuk harga Infinix Smart 4 reguler dibanderol seharga Rp. 1.045.000,-. Dengan harga yang cuma satu jutaan, konsumen akan memperoleh sebuah perangkat pintar dengan banyak sekali fitur canggih. Jadi buat anda yang tertarik dengan smartphone ini tidak usah ragu lagi untuk segera membelinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel