Pulsa Indosat Sering Hilang Alasannya Yaitu Paket Yellow Rp.1000 Kartu Indosat.

Advertisement

Iklan 970x90px

Pulsa Indosat Sering Hilang Alasannya Yaitu Paket Yellow Rp.1000 Kartu Indosat.

Jumat, 19 April 2019

Paket yellow Rp.1000, Indosat memang selalu menawarkan promo-promo yang menarik untuk sanggup memikat pelanggannya. Salah satunya yaitu dengan paket yellow Rp.1000 ini, dengan membayar seribu rupiah pelanggan kartu indosat sanggup mendapat kuota internet 1GB yang sanggup di gunakan untuk semua jaringan 2G, 3G, 4G/LTE. selama 24 jam.

Akan tetapi, untuk promo paket yellow Rp.1000 ini sudah tidak tersedia di sajian dial *123*111# namun juragan tidak perlu kawatir, lantaran saya mempunyai resep untuk tetap sanggup menikmati paket yellow Rp.1000. Untuk cara mendaftar paket yellow Rp.1000 1GB kartu indosat, juragan sanggup lihat di artikel saya yaitu: Cara Paket Yellow Rp.1000 Dapat 1Gb Terbaru Kartu Indosat.

Paket yellow Rp.1000 kartu indosat ini sanggup di bilang sangat murah, karana hanya dengan membayar biaya pembelian paket senilai Rp.1000 kita sanggup mendapat kuota sebesar 1GB dan sanggup di gunakan di semua jaringan 2G, 3G, 4G/LTE selama 24jam.

Akan tetapi, banyak pelanggan yang mengeluhkan wacana sering hilangnya pulsa utama dengan sendirinya, padahal mereka masih mempunyai kuota internet yang masih aktif.

Nah, bagaimana tuh? Murah tapi adakala pulsa utama hilang entah kemana.

Sekarang keluhan-keluhan itu akan saya coba untuk memberi solusi wacana pulsa indosat yang sering hilang dengan sendirinya. Langsung simak yuk bagaimana cara mengatasinya!!!

Cara Mengatasi Pulsa Indosat Yang Sering Hilang Karena Paket Yellow Rp.1000.

  • Dial instruksi *185# pada hp juragan, kemudian panggil.
  • Pilih keluhan.

  • Lanjut dengan menentukan paket.

  • Selanjutnya pilih pulsa terpotong.

  • Balas sesuai petunjuk yang ter tera. Contoh:(mistertekno.com#1000#20 nov).


Setelah itu, nanti pulsa juragan akan di kembalikan oleh indosat, dan juragan juga akan mendapat akhir sms dari indosat yang isinya permohonan maaf oleh pihak Indosat kepada pelanggannya.

Sebenarnya kalau kita teliti wacana hilangnya pulsa yang kita miliki, berdasarkan saya, semua itu di sebabkan lantaran pihak dari indosat tidak menawarkan perpanjangan paket secara otomatis.

Makara yang saya lihat dari kasus seringnya hilang pulsa indosat ini yaitu saat waktu perpanjangan paket yellow. Pelanggan sudah waktunya untuk mendaftarkan kembali paket yellow Rp.1000, namun pelanggan malah masih mengabaikannya dan tetap terus memakai untuk susukan internet, tentu saja pulsanya yang terpotong lantaran masa berlaku kuota internet paket yellow sudah habis.

Lantas bagaimana nih cara untuk mengatasinya semoga pulsa kita tidak sering hilang?

Sekali lagi ini hanya berdasarkan pengamatan saya saja, bukan hukum resmi dari pihak indosat. Untuk antisipasinya yaitu sebagai beriku.

Antisipasi Paket Yellow Rp.1000, Agar Pulsa Tidak Sering Hilang.

1. Daftar ulang paket yellow Rp.1000 1jam sebelum masa berlaku paket habis.

2. Daftar ulang paket yellow Rp.1000 saat penggunaan kuota mencapai 750MB.

Saya rasa itu saja yang sanggup saya sampaikan, eksklusif saja di praktekkan.  Semoga pulsa juragan yang terpotong segera di kembalikan oleh pihak indosat. Semoga bermanfaat!