Mengatasi Lampu Notifikasi Tidak Mau Menyala Di Hp Xiaomi.

Advertisement

Iklan 970x90px

Mengatasi Lampu Notifikasi Tidak Mau Menyala Di Hp Xiaomi.

Jumat, 19 April 2019

Mister Tekno - Lampu notifikasi di hp xiaomi redmi 6/6a, tidak mau menyala ketika ada pesan atau notifikasi masuk, padahal di pengaturan notifikasi sudah di aktifkan, anehnya lampu notifikasi hidup ketika di charge.

Ketika sahabat aku membeli sebuah hp xiaomi type redmi 6a, ia merasa kebingungan antara ingin mengembalikan hp ke konter atau tidak, masalahnya hp xiaomi redmi 6a yang di beli mengalami sedikit hambatan yaitu: "lampu notifikasi tidak mau menyala ketika ada pesan atau notifikasi masuk, lampu led notifikasi hanya menyala ketika di charge saja".

Saya merasa asing saja hp gres masak iya rusak, jika di bilang rusak lampu notifikasinya aku kira tidak, alasannya yaitu lampu notifikasi sanggup menyala ketika di charge, aku pun mencoba mencari di pengaturan dan semua setingan wacana lampu notifikasi sudah aktif semua tetapi masih saja lampu led notifikasi tidak mau menyala ketika ada pesan atau notifikasi masuk.

Setelah bebera ahad aku pun menemukan masalahnya, mengapa lampu notifikasi hp xiaomi redmi 6a/6 hanya mau menyala ketika di charge saja dan tidak mau menyala ketika ada pesan atau notifikasi masuk.

Nah,,, kini aku akan membagikan sedikit pengalaman aku dalam mengatasi lampu notifikasi tidak mau menyala ketika ada pesan atau notifikasi masuk dan hanya mau menyala ketika di charge saja, pribadi saja di simak yuk langkah-langkahnya di bawah.

Baca jugaHilangkan Iklan Home Slide Kiri Di Hp Xiaomi Tanpa Root.

Mengatasi lampu notifikasi tidak mau menyala ketika ada pesan atau notifikasi masuk di hp xiaomi redmi 6/6a.

Langkah pertama:
  • Masuk pengaturan.
  • Setelan tambahan.
  • Lampu notifikasi.

Lanjut langkah kedua:
  • Masuk pengaturan telepon.
  • Pilih notifikasi dan kafe status.

  • Pilih notifikasi aplikasi.

  • Akan muncul banyak aplikasi sehabis menentukan notifikasi aplikasi.

  • Pilih aplikasi mana yang ingin kau nyalakan lampu notifikasinya.
  • Di sini aku contohkan aplikasi whatsapp yang aku pilih.
  • Aktifkan lampu notifikasi.

  • Selesai.

Dengan begitu ketika ada pesan atau notifikasi dari aplikasi whatsapp makablampu led notifikasi akan menyala, silahkan aktifkan satu persatu pada aplikasi yang di inginkan dan aktifkan lampu notifikasinya.

Praktis bukan cara mengatasi lampu notifikasi yang tidak mau menyala ketika ada pesan atau notifikasi masuk, hehe... Meskipun gampang tetap saja membingungkan ketika kita belum mengetahuinya, semua terlihat gampang ketika kita sudah mengetahuinya.

Silahkan di share article ini ke teman-teman, social media dll. Agar lebih banyak yang mengetahui akan hal ini dan mereka sanggup mengatasi problem yang sama dengan kita.

Ini dulu yang sanggup aku sampaikan, biar goresan pena aku sanggup di pahami serta sanggup memberi manfaat yang lebih kepada pemirsa semua, hingga jumpa di lain kesempatan tentunya dengan artikel gres yang sangat menarik dan memperlihatkan solusi dalam masalah-masalah tertentu.