√ Intel Generasi Ke 8

Mistertekno.com - Kami sebelumnya minta maaf  kepada para viewers alasannya yakni telat memberitakan atau menulis artikel mengenai Intel Gen 8.

Setelah mengeluarkan produknya berupa processor Gen x ( generasi x/ x Series ), Intel kembali mengeluarkan lini processor terbarunya yaitu Intel Generasi kedelapan ( 8 ) yang berseri Coffelake. Banyak orang diluar sana bahkan termasuk aku sendiri belum mencicipi Intel Kabylake atau Generasi ke tujuh ( 7 ), dan ini keputusan yang berdasarkan aku agak salah, yah kita tau sendiri kenapa Intel terlalu terburu buru dalam mengeluarkan Processor Gen 8 nya.

Dikarenakan keluarnya AMD seri bristol ridge dan Ryzen menciptakan Intel merasa tersaingi sehingga Intel mengeluarkan lini Gen 8 sebelum tahun 2018. Ini beliau fakta beberapa fakta mengenai Intel Gen 8.

Intel Bekerja sama dengan AMD

Setelah 37 tahun bersaing dan tidak pernah bekerja sama, balasannya Intel memutuskan untuk bekerja sama dengan AMD dalam menciptakan Processor Intel Gen 8. Coba kalian bayangkan nih, jikalau kalian punya musuh yang selalu berantam selama 37 tahun dan kalian akhirya kerja sama,hehehe.

   

      Jadi, pada kepetangan Gen 8 ini Intel akan hadirkan GPU AMD dalam processornya. Intel ingin menghadirkan Processor yang didalamnya terdapat GPU on chip untuk menciptakan processornya sanggup mengerjakan apps dengan grafis tinggi dan game game 3D dengan grafis memukau menyerupai Processor line up AMD APU.

BACA JUGA:
Itulah yang menjadikan Intel ingin bekerja sama dengan AMD, ini yakni terobosan terbaru bagi Intel untuk Processor Gen 8. Selain itu juga, berdasarkan kami juga hal hal menyerupai core yang terdapat pada Intel sangat cantik untuk multitasking tetapi tidak apik untuk menjalankan game grafis tinggi ataupun apps grafis sehingga menciptakan Intel harus bekerja sama dengan AMD.

Sekian artikel ini kami buat mengenai Intel Generasi ke 8, jangan lupa untuk tinggalakan komentar kalian dibawah dan share artikel ini keteman sahabat kalian. Akhir kata Wassalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel