Cara Menciptakan Screenshot Panjang Di Hp Realme C1, 2, 2Pro, U1

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Menciptakan Screenshot Panjang Di Hp Realme C1, 2, 2Pro, U1

Selasa, 16 April 2019

Mister Tekno - Screenshot panjang di hp realme. Meskipun hal sepele, namun kenyataannya masih banyak yang bertanya perihal bagaimana sih cara menciptakan screenshot panjang di hp realme. Hp realme sendiri mempunyai banyak tipe, dan untuk ketika ini gres meluncurkan empat tipe, yaitu: realme C1, 2/pro, dan U1.

Untuk menciptakan screenshot panjang, disini aku memakai realme 2 sebagai teladan atau citra semoga sanggup mempermudah pemirsa untuk mengikuti langkah-langkahnya. Untuk realme tipe lain, contohnya C1, 2pro dan U1, tinggal di sesuaikan saja. Saya juga kurang begitu tahu, sama atau tidaknya dalam menciptakan screenshot panjang dengan realme 2 yang aku pakai.

Seharusnya sih sama ya pemirsa. Misal berbeda, mungkin hanya sedikit saja perbedaannya. Kaprikornus pemirsa niscaya sanggup lah, menyesuaikannya sendiri. Langsung saja deh aku tuliskan langkah-langkahnya, alasannya yaitu inti dari artikel ini yaitu memperlihatkan langkah-langkah untuk menciptakan screenshot panjang di hp realme.

Baca juga: Cara Agar Layar Tidak Terpotong Saat Bermain Game Di Hp Realme,  C1, Realme 2, Realme 2pro, Dan Realme U1 By Oppo.

Cara untuk menciptakan screenshot panjang di hp realme.

1. Kita aktifkan dulu screenshot mode geser tiga jari, semoga lebih gampang untuk menciptakan screenshot.
  • Buka hidangan pengaturan telepon.
  • Pilih kepastian pintar.

  • Pilih gerakan.

  • Lalu aktifkan hidangan gambar layar 3 jari.


2. Tentukan sasaran halaman yang ingin di screenshot

3. Ambil screenshot dengan cara menggeser tiga jari di layar ke arah bawah.

4. Setelah screenshot jadi, akan tampil hasil screenshot-nya, dan terdapat tiga hidangan pilihan di bawah foto hasil screenshot tersebut. Silahkan pemirsa pilih cuplik panjang.


5. Lanjut dengan scrool manual fotonya ke bawah, sesuai dengan keinginan. (untuk hp realme ini memang berbeda dengan hp xiaomi. Jika xiaomi foto akan scrool otomatis namun untuk hp realme harus scrool manual untuk memanjangkan screenshot-nya.

6. Jika sudah, lanjut dengan menentukan selesai.


7. Tunggu sampai prosesnya selesai.


8. Hasil screenshot panjang menyerupai gambar di bawah.


Baca juga: Cara Hilangkan Notifikasi Aksesibilitas Di Sebelah Baterai Hp Realme C1, Realme 2 Dan Realme 2pro.


Nah, pemirsa. Begitulah caranya untuk menciptakan screenshot panjang atau screenshot memanjang di hp realme. Silahkan pemirsa praktekkan di hp pemirsa, ketika ingin menciptakan screenshot panjang. Atau iseng-iseng mencoba juga boleh.

Kaprikornus pemirsa tidak perlu menciptakan screenshot secara berulang-ulang ketika ingin mendapat screenshot dalam satu halaman. Pemirsa cukup menciptakan satu screenshot saja, yaitu screenshot mode panjang.

Silahkan pemirsa Share artikel ini, bila pemirsa merasa artikel ini layak untuk di ketahui banyak orang. Mudah-mudahan sedikit karya tulis ini sanggup bermanfaat untuk banyak orang.