Cara Unreg Pendaftaran Kartu Telkomsel, Indosat, Xl, 3

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Unreg Pendaftaran Kartu Telkomsel, Indosat, Xl, 3

Selasa, 09 April 2019

Cara unreg pendaftaran kartu Telkomsel, XL, 3 dan juga AXIS ternyata sangat mudah. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwasannya dikala ini setiap pelanggan layanan seluler yang memakai kartu SIM prabayar harus regestrasi terlebih dahulu. Caranya bagaimana? Mungkin di setiap konter sudah di jelaskan dikala memberli kartu perdana. Yakni dengan memakai data NIK dan juga nomor Kartu Keluarga (KK).

Untuk satu Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan KK itu hanya bisa untuk mendaftar 3 nomor SIM saja loh ya. Hal ini di maksudkan untuk meminimalisir oknum yang suka melaksanakan kejahatan memakai kartu SIM. Kita tahu sendiri lah yang dulu biasanya diberi julukan Mama Minta Pulsa atau oknum penipuan sejenis.

Dengan adanya perlindungan menyerupai ini dibutuhkan bisa meminimalisir kejahatan penipuan dengan modus menyerupai itu. Meski pada kenyataan nya tidak bisa menghilangkan secara keseluruhan. Tapi minimal ya sudah sedikit memperlihatkan rasa nyaman kepada para pengguna. 

Artikel menarik lainnya : Cara Cek Kuota Telkomsel Loop 4G Terbaru

Kembali ke topik pembahasan kita kali ini ya, lha jikalau kini kita ingin menambah nomor gres bagaimana? Masih bisa gak? Jawabannya ialah masih sangat bisa. Caranya? Nomor SIM yang sudah didaftarkan sebelumnya harus di hapus terlebih dahulu. Atau biasa disebut dengan di Unreg. Bagaimana cara unreg regestrasi kartu? yuk kini mari kita simak bersama.

Oh iya kemudahan "Unreg" ini memang sudah di sediakan oleh setiap operator yang ada di Indonesia. Adapun tujuannya tak lain tak bukan, ialah untuk membatalkan regestrasi salah satu kartu SIM yang sudah di daftarkan. Jika mungkin suatu dikala pelanggan ingin melaksanakan regestrasi nomor yang baru. Padalahal jumlah maksimal 3 nomer sudah tercapai. 

Cara Unreg Registrasi Kartu dengan Mudah

 Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwasannya dikala ini setiap pelanggan layanan sel Cara Unreg Registrasi Kartu Telkomsel, Indosat, XL, 3

Telkomsel: 
Ketikkan isyarat USSD *444#, kemudian tekan "dial" dan pilih opsi " UnReg".   

Indosat: 
Kirim SMS dengan format UNPAIR#No_hp# ke 4444.   

Tri (3): 
Pelanggan kartu Tri bisa melaksanakan unreg dengan mengunjungi situs web https://registrasi.tri.co.id, pilih opsi "UnReg".   


XL/Axis: 
Untuk para pelanggan prabayar XL Axiata/Axis, kirim SMS dengan format 
UNREG# No_hp (UNREG# pribadi diikuti nomor ponsel) atau Ketik isyarat USSD *123*4444# di aplikasi telepon dan tekan "Dial".   

 Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwasannya dikala ini setiap pelanggan layanan sel Cara Unreg Registrasi Kartu Telkomsel, Indosat, XL, 3

Ada juga cara lain yang bisa dilakukan untuk menilik status pendaftaran atau Unreg, yaiitu dengan mengunjungi gerai operator seluler terdekat. Cukup gampang bukan? Tinggal lakukan mana yang di sukai. 


Seperti itulah cara unreg regestrasi kartu SIM mulai dari telkomsel, indosat, XL dan juga Tri. Semoga sedikit artikel ini bisa bermanfaat dan membantu ya. Di simpan atau juga di share kepada sobat juga boleh? 

Jangan lupa juga untuk meninggalkan jejak, berkomentar atau bertanya jikalau masih belum jelas. Kami akan dengan bahagia hati merespon.

Akhir kata selamat menjalani hari yang indah, kini dikala nya bagi saya untuk undur diri dari hadapan. Salam sukses.