Cara Mengubah Video Menjadi Mp3 Di Android 100% Free

Cara mengubah video menjadi Mp3 di android memakai aplikasi gratis an. Bagi anda yang ketika ini sedang mencari trik ini di internet, maka disinilah jawabannya. Maka dari itu simak dan juga praktekkan ya. Berikut ini kami juga tambahkan video tutorial nya supaya lebih lezat di mengerti. Dan pastinya video tersebut yaitu hasil karya aku sendiri, yang sudah aku upload di blog ini.

Okey, jika pada kesempatan sebelumnya. Saya sudah membahas mengenai cara mengubah video menjadi MP3 tanpa aplikasi apapun. Kali ini akan sedikit berbeda ya, alasannya kita gunakan santunan aplikasi dari playstore. Apa namanya? nama aplikasi itu yaitu VID COMPACT.

Bagi yang sudah terbiasa dalam dunia editing video, niscaya juga sudah pernah dengar ya nama aplikasi ini. Tapi bagi yang masih awam mungkin masih gres pertama kali mengetahui nya. Kenapa aku gunakan aplikasi itu? alasan yang fundamental yaitu penggunaanya yang tanpa biaya alias gratis.

 di android memakai aplikasi gratis an Cara Mengubah Video Menjadi Mp3 di Android 100% Free

Selain itu juga berdasarkan pengalaman langsung saya, cukup elok kok dalam merubah video menjadi MP3. Proses nya cepat dan juga tampilan dari aplikasi nya sangat user friendly. Artinya sangat gampang dipahami oleh para pengguna.

Cara Mengubah Video Menjadi Mp3 di Android

Baiklah kini mari kita simak langkah dan juga video tutorial nya ya kawan. Semoga dapat menjadi sesuatu yang membantu dan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa Like dan juga share kepada sahabat yang lain.

  1. Silahkan unduh dan pasang aplikasi mengubah video menjadi mp3 untuk android melalui playstore. Ketik saja vid compact
  2. Siapkan file video nya
  3. Buka aplikasi nya dan sehabis itu ikuti isyarat yang ada di aplikasi tersebut.
  4. Tekan tombol convert vidoe to MP3
  5. Tunggu beberapa ketika sampai video selesai di ubah menjadi mp3
Kalau masih belum terperinci dengan panduan di atas, kami juga sudah siapkan video tutorial cara mengubah video menjadi Mp3 di android. Berikut ini video nya ya :


Apa laba yang dapat di peroleh dari melaksanakan convert video ini? 
  • Kita dapat lebih menghemat memori penyimpanan di android tentunya. Karena sebelumnya kita punya file video yang lebih besar ukuran nya di bandingkan jika sudah menjadi file mp3
  • Proses play musik lebih ringan dan tidak terlalu menghabiskan daya baterai smartphone. Jika dibandingkan dengan play video.
  • Kita tidak perlu repot-repot download mp3 nya lagi dari internet. Karena kita cukup merubah file video yang kita sudah miliki di hp. Apalagi kita tahu sendiri ketika ini untuk mengunduh file musik di internet cukuplah ribet.
Nah mungkin itu sih beberapa manfaat yang dapat kita peroleh ketika merubah file video di android. Mungkin teman-teman yang lain masih dapat menambahkan beberapa hal lain nya. 

Demikianlah tips dari kami seputar cara mengubah video menjadi Mp3 di Android dengan memakai aplikasi gratis tanpa perlu bayar sepeser pun. Semoga tutorial ini dapat menjadi bermanfaat ya kawan. Dan juga kalian suka dengan video nya, final kata selamat menjalani hari yang indah dan agar sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel