Cara Supaya Foto Atau Vidio Tidak Terlihat Di Dalam Gallery Atau Aplikasi Sejenis Nya

Sedikit tutorial untuk teman akan aku kemas dalam judul Cara Agar Foto Atau Vidio Tidak Terlihat Di Dalam Gallery Atau Aplikasi Sejenis Nya, mungkin ada beberapa cara semoga foto atau vidio yang berada dalam Hp kita tidak terlihat saat di buka melalui gallery atau aplikasi pembuka foto dan vidio lainnya, aku contohkan di sini Hp sony xperia, aplikasi gallery milik sony xperia sudah mempunyai fitur hidden foto atau vidio, aplikasi yang di hidden (sembunyikan) memang tidak terlihat lagi di dalam aplikasi gallery, akan tetapi bila di lihat melalui aplikasi vidio maka vidio yang di hidden (sembunyikan) masih sanggup di lihat, jadi aku rasa cara yang satu ini kurang efektif.

Mengapa foto atau vidio perlu di sembunyikan? Mungkin ada yang bertanya menyerupai itu, tentusaja beberapa pengguna Hp mempunyai privacy tersendiri, mungkin ada koleksi foto atau vidio yang memang perlu di sembunyikan dan tidak di peruntukkan untuk di lihat orang lain, misalkan foto-foto mesra dengan kekasih atau beberapa foto dan vidio pribadi lainnya.

Sekarang teman tidak perlu kawatir lagi bila Hp teman di pinjam teman atau saudara, dan kawatir teman anda akan melihat-lihat koleksi foto yang terdapat pada gallery milik anda, sebab aku mempunyai cara ampuh semoga foto dan vidio yang anda inginkan untuk tidak terlihat di galeri ataupun aplikasi vidio sanggup terwujud, pribadi capcusss gan!!!.



Silahkan di download bahanya kemudian install ya gan.


Langkah:
  • Buka aplikasi root exploer yang sudah agan download dan install tadi.
  • Buat folder gres dengan nama yang di awali dengan titik, contoh: .folder contoh

  • Cari foto atau vidio yang ingin agan sembunyikan.
  • Setelah ketemu, pindahkan foto atau vidio ke folder yang gres saja agan buat, disini aku contohkan: .folder contoh, jadi masukkan di .folder contoh ya gan.

Sampai di situ anda sudah berhasil menyembunyikan foto dan vidio milik agan, tolong baca dan cermati dengan baik langkah-langkah di atas sebab bila salah dalam memahami langkah di atas maka foto dan vidio yang agan berniat untuk menyembunyikannya akan tetap terlihat, jadi tolong baca dengan teliti ya gan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia