Cara Ngilangin Logo Gembok Di Aplikasi Recent Hp Xiaomi

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Ngilangin Logo Gembok Di Aplikasi Recent Hp Xiaomi

Jumat, 19 April 2019

Mister Tekno - Logo gembok di aplikasi dalam recent hp xiaomi. Setelah kita membuka aplikasi dan kita keluar dari aplikasi tersebut maka dalam recent akan terlihat beberapa aplikasi yang terlihat, Aplikasi yang telah kita buka sebelumnya.


Recent di hp xiaomi ini mempunyai kegunaan untuk multitasking, jadi kita sanggup kembali ke aplikasi sebelumnya dengan lebih cepat.

Yang aku bahas kali ini ialah beberapa aplikasi yang terdapat di resent ada yang mempunyai logo gembok, nah,,, ketika terdapat aplikasi dalam recent yang mempunyai logo gembok maka itu berarti aplikasi tersebut terkunci, kita tidak sanggup menutup aplikasi yang berlogo gembok itu dan aplikasi yang berlogo gembok akan tetap berjalan di latar belakang.

Mungkin pemirsa sudah banyak yang tau wacana resent dan fungsinya. Sayapun ber anggapan ini hal yang sudah banyak orang yang tau jadi ya aku tidak terfikir untuk membahas seputar resent aplikApl ini.

Akan tetapi kenyataannya berbeda dengan apa yang ada dalam fikiran saya, banyak teman-teman aku yang menanyakan logo gembok yang terdapat di dalam aplikasi resent.

Ini logo gembok gimana sih ngilanginnya?

Lah,,, aku pun bengong sebentar alasannya pertanyaan itu, dalam hati aku menggrutu sendiri, ternyata meskipun dalam fikiran aku itu hal yang sepele, ternyata ada juga yang membutuhkannya.

Saya jawab pertanyaan sobat saya.

Nanti malam aku buat artikel untuk menghilangkan logo gembok dalam aplikasi resent.

Sekarang ini artikelnya, jangan pandang mutu artikel ini dari kualitas topik atau judulnya, nyatanya masih ada di antara kita yang membutuhkan meski dari pandangan sebagian orang tutorial ini tidak berkualitas.

Cara menghilangkan gambar gembok di aplikasi recent hp xiaomi miui 9.x.x.x.

  • Buka recent app.
  • Tarik ke bawah aplikasi yang terdapat logo gembok.
  • Bersihkan cache dengan menekan pilihan silang di bawah.
  • Selesai.

Cara menghilangkan gambar gembok di aplikasi recent hp xiaomi 10.x.x.x.

  • Buka recent app.
  • Tekan dan tahan aplikasi yang terdapat logo gembok.
  • Akan muncul tiga pilihan di samping, pilih yang gambar gembok.
  • Selesai.

Dengan begitu logo gembok akan hilang, dan dikala pemirsa menutup sebuah aplikasi dan halus cache dalam recent app maka semua aplikasi yang terdapat pada recent app akan tertutup semua tanpa pengecualian.

Sedangkan untuk mengunci kembali aplikasi semoga tetap sanggup berjalan di latar belakang, pemirsa cukup menarik ke bawah aplikasi yang di inginkan dikala berada dalam recent app.

Praktis bukan cara ngilangin gambar gembok yang terdapat pada aplikasi dalam resent, bantu share artikel ini ya, semoga teman-teman kita yang belum tau sanggup terbantu dengan mengikuti tutorial ini, terimakasih.