Cara Mengecilkan Tampilan Hp Xiaomi, Mengecilkan Icons Aplikasi Serta Font Hp Xiaomi Tanpa Root.

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Mengecilkan Tampilan Hp Xiaomi, Mengecilkan Icons Aplikasi Serta Font Hp Xiaomi Tanpa Root.

Kamis, 18 April 2019

Mister Tekno - Tampilan hp xiaomi, ngomongin tampilan hp tentu saja bisa berbeda selera dengan pengguna lain, asiknya hp xiaomi ini yaa tampilan bisa di sesuaikan oleh penggunanya sendiri tanpa harus meminta kanal root. contohnya tema, hp xiaomi menyediakan aplikasi tema yang di dalamnya terkumpul banyak tema-tema menarik yang bisa di terapkan ke hp xiaomi pemirsa untuk menghilangkan kebosanan dikala melihat tampilan hp itu-itu saja.


Tidak hanya tema saja yang terdapat di aplikasi tema bawaan hp xiaomi, ada juga banyak pilihan wallpaper serta font untuk merubah tampilan hp xiaomi pemirsa menjadi lebih sempurna, namun untuk sajian pergantian font hanya di sediakan di lokasi india saja, tetapi pemirsa jangan kecewa dulu alasannya yaitu pergantian font hanya ada di lokasi india sedangkan pemirsa sendiri berada di Indonesia, saya ada cara khusus untuk melaksanakan pergantian font di hp xiaomi meski kita berada di Indonesia, jangan khawatir sudah saya bahas kok ihwal cara mengganti font di hp xiaomi di artikel saya yang berjudul: "Cara Mengganti Font Hp Xiaomi Redmi 6a Dengan Mudah".

Ngomong-ngomong soal tampilan nih, tampaknya masih ada yang kurang kalau hanya mengganti tema, wallpaper dan font, kira-kira apa yaaa...

Ukuran icons aplikasi serta ukuran font, yaaa berdasarkan saya ini sangat penting sekali, alasannya yaitu tampilan tema yang anggun akan terasa sedikit gila dikala ukuran Icons Aplikasi serta font-nya masih standar atau terlihat lebih besar. Lantas bagaimana cara mengecilkan icons aplikasi serta ukuran font di hp xiaomi tanpa root??? Langsung saja simak yuk caranya.

Baca jugaDownload Keyboard Sony Xperia Untuk Semua Type Hp Xiaomi.

Cara ngecilin icons aplikasi serta ukuran font di hp xiaomi tanpa root.

  • Buka sajian pengaturan.
  • Tampilan.
  • Ukuran teks.

  • Pilih xs (xs yaitu ukuran paling kecil, bisa di sesuaikan dengan selera pemirsa).

  • Kembali ke sajian pengaturan.

  • Setelan tambahan.
  • Pilih aksesibilitas.

  • Ukuran layar.

  • Pilih kecil atau sesuaikan dengan selera pemirsa.

  • Selesai.


Dengan begitu ukuran icons aplikasi serta ukuran font akan menjadi kecil atau bisa di sesuaikan dengan minat pemirsa sendiri. Langkah di atas hanya sebagai pola saja, problem selera atau minat tentu pemirsa sendiri yang memutuskannya.

Silahkan kabarkan isu ini kepada teman-teman yang lain semoga mereka juga sanggup menyempurnakan tampilan hp  xiaomi yang mereka miliki.

Ini dulu ya pemirsa informasinya, sekiranya masih ada di antara pemirsa yang kurang begitu paham dengan klarifikasi saya di atas silahkan tanyakan di kolom komentar, saya akan membantu sesuai dengan kemampuan yang saya miliki, semua komentar niscaya saya baca tetapi tidak semua bisa saya jawab, mohon di maklumi alasannya yaitu kemampuan saya juga terbatas, sekian dan terimakasih.