Cara Menampilkan Notifikasi Status Kafe Hp Xiaomi Redmi 6A

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Menampilkan Notifikasi Status Kafe Hp Xiaomi Redmi 6A

Jumat, 19 April 2019

Mister Tekno - Xiaomi redmi 6a, eksklusif saja nih, kali ini tudak perlu review perihal redmi 6a, sebab di artikel sebelumnya sudah banyak kita review perihal xiaomi redmi 6a.

Yang akan kita bahas kali ini ialah perihal bagaimana cara menampilkan notifikasi di status bar. Mungkin terdengar sedikit konyol yaa gan, cuma menampilkan notifikasi saja kok di bikin tutorial.

Konyol atau tidaknya tergantung seseorang yang menilai sih, faktanya aku banyak menemukan pertanyaan ibarat ini untuk itulah aku menuliskan artikel ini, untuk sebagian orang yang sudah sering gonta-ganti mark hp dan terbiasa mengoprasikan smartphone sih mungkin terlihat konyol yaa, tetapi bagi sebagian orang yang gres memegang xiaomi redmi 6a ini tentu saja mereka masih resah untuk mengoperasikannya, secara beda mark hp beda pula system pengoperasiannya.

Begini cara menampilkan notifikasi aplikasi di hp xiaomi redmi 6a.

  • Buka sajian pengaturan.
  • Pilih notifikasi dan kafe status.

  • Pilih tampil icon notifikasi.

  • Selesai.


Dengan begitu maka akan muncul notifikasi di status kafe dikala aplikasi memberi pemberitahuan, ibarat pesan masuk dari aplikasi message, chat masuk dari aplikasi chatting semacam WhatsApp, line, facebook dan semua aplikasi yang mengirimkan pemberitahuan baru.

Memang hal ini sangat mudah, tetapi sebab aku masih banyak menemukan pertanyaan-pertanyaan perihal bagaimana cara menampilkan notifikasi di status kafe ya aku menciptakan artikel ini, mudah-mudahan artikel ini sanggup membantu pengguna hp xiaomi lainnya.

Mungkin hanya ini yang sanggup aku sampaikan, silahkan di share artikel ini kalau memang anggun dan bermanfaat untuk teman-teman. Terimakasih.