Cara Melihat Kecepatan Internet

Internet merupakan abreviasi dari Interconnection Network dimana merupakan sebuah jaringan yang bisa menghubungkan sebuah piranti kedalam luasnya dunia internet, dengan mengggunakan Laptop maupun Smartphone setiap orang sanggup dengan gampang mengakses indahnya dunia internet dengan segudang informasinya. 


Internet sekarang seakan sudah menjadi kebutuhkan primadona setiap warga indonesia, alasannya yaitu dengan adanya internet semakin mempermudah seseorang untuk mencari banyak sekali macam isu yang diharapkan setiap harinya. 

Jika dulu kita masih memakai media koran untuk mendapatkan informasi, media pos untuk mengirim dan mendapatkan pesan / surat, dan beberapa alat komunikasi jaman dulu lainnya, namun sekarang semua itu sudah bisa kita dapatkan hanya dalam 1 genggaman berjulukan internet 

Namun, apa jadinya kalau koneksi internet yang kita miliki justru tidak memadai? atau dengan istilah lainnya sering disebut dengan kata lemot / koneksi yang lambat? saya rasa akan sangat menyebalkan dengan hal menyerupai itu. 

Penyebab Lambatnya Koneksi Internet 

Ada beberapa faktor tolong-menolong yang menjadikan koneksi internet di Indonesia ketika ini ... diantaranya 
  • Indonesia negara dengan koneksi internet terlambat, jika dibandingkan dengan negara-negara maju menyerupai Amerika, Korea Selatan, Jepang, Hongkong, Latvia & Swist, Indonesia merupakan negara dengan koneksi internet nya yang tidak terlalu cepat, Korsel contohnya mempunyai kecepatan yang sangat baik dengan langganan royal bandwith dengan kecepatan 14,5 Megabyte ( MB ) per detik nya. 
  • Sinyal Yang Buruk, Kekuatan sinyal menjadi faktor lain, terkadang ada saja provider ( penyedia layanan ) yang masih mempunyai koneksi yang tidak stabil
  • Gangguan, gangguan koneksi juga bisa menjadi penyebab dari lambatnya koneksi internet yang anda gunakan. 
Lalu bagaimana Cara Melihat Kecepatan Internet? 

Hal ini bisa anda lakukan dengan gampang dan gratis, adapun caranya menyerupai berikut ini  

1. Silahkan teman kunjungi situs Speedtest ( Pemeriksa Kecepatan ) atau dengan eksklusif mengklik link INI
2. Setelah masuk, maka teman akan melihat tampilan dari Speedtest.
3. Langkah berikutnya eksklusif klik mulai menyerupai berikut 
4. Setelah di klik mulai maka akan muncul kesannya berupa isu mengenai kecepatan unduhan ( download ) , unggah ( upload ) . 

5. Nah hingga langkah keempat di atas teman sudah mengetahui hasil dari kecepatan internet sobat. 

Selamat mencoba ya :) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel